Berbagi Keberuntungan Tahun Naga Air 2563 dengan AIKA!

Menjelang perayaan Chinese New Year 2012 atau Tahun Baru Imlek Naga Air 2563, Tim AIKA telah menyiapkan banyak even seru untuk para Elter AIKA. Penasaran apa asja event yang bisa kamu ikuti? Yuk simak bersama!

Berbagi Keberuntungan Tahun Naga Air 2563 dengan AIKA!

Berbagi Keberuntungan Tahun Naga Air 2563 dengan AIKA!

Menjelang perayaan Chinese New Year 2012 atau Tahun Baru Imlek Naga Air 2563, Tim AIKA telah menyiapkan banyak even seru untuk para Elter AIKA. Team AIKA akan menghadirkan serangkaian acara seperti mendapatkan item pemulih HP/MP gratis jika TopUp pada jumlah tertentu, leveling lebih cepat dengan dobel EXP untuk Elter yang baru bergabung di AIKA, dan mengumpulkan token WAR untuk mendapatkan item khusus secara acak (random). Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan Green Chinese Dress (didapatkan dari token WAR) yang akan membuat Pran (Little Girl) jadi semakin cantik.

Berbagi Keberuntungan Tahun Naga Air 2563 dengan AIKA! 

Young Elter Week (19 – 26 Januari 2012)

Khusus untuk para Elter yang baru bergabung di dunia Lakia, Tim AIKA memberikan bonus EXP tambahan selama satu minggu penuh, agar kalian makin semangat untuk leveling.

Buy, Get and Get More! (23 – 26 Januari 2012)

Tim AIKA akan memberikan item spesial berupa White Chocolate dan Hot Chocolate. Item-item ini sangat membantu loh, jika kalian mengalami kesulitan untuk memulihkan HP/MP selama bermain AIKA. Item pemulih HP/MP ini beda dengan yang biasa, karena dapat memulihkan 5000 HP/MP.

Token of W.A.R (19 – 26 Januari 2012)

Untuk memeriahkan tahun baru imlek 2012, Tim AIKA mengajak seluruh Elter untuk mengumpulkan item “WAR Medal”. Jika kalian mengaktifkan item tersebut (dengan klik kanan mouse), maka akan muncul beberapa item khusus yang bisa kalian dapatkan secara acak (random).

Informasi lengkap mengenai event ini kunjungi website AIKA di Aika.playpark.web.id .

Ayo rayakan Chinese New Year tahun ini dengan beragam even seru dari Tim AIKA dan ikuti kemeriahan tahun baru imlek bersama teman-teman kalian di AIKA Online Indonesia.

Gong Xi Fa Cai Elter

Salam Elter!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU