Open Beta Boomz Indonesia Telah Dimulai!

Boomz Indonesia yang telah masuk ke Indonesia diusung oleh MyCNX sebagai pemegang lisensi, bekerja sama dengan MMOG.asia sebagai publisher dan didistribusikan oleh MOL Indonesia. Dengan gaya permainan yang mudah, karakter yang imut dan special effect pertempuran yang memukau, Boomz Indonesia telah memasuki masa Open Beta pada tanggal 19 Januari 2012 pukul 12:00 WIB.

Open Beta Boomz Indonesia Telah Dimulai!

Open Beta Boomz Indonesia Telah Dimulai!Boomz Indonesia yang telah masuk  ke Indonesia diusung oleh MyCNX sebagai pemegang lisensi, bekerja sama dengan MMOG.asia sebagai publisher dan didistribusikan oleh MOL Indonesia. Dengan gaya permainan yang mudah, karakter yang imut dan special effect pertempuran yang memukau, Boomz Indonesia telah memasuki masa Open Beta pada tanggal 19 Januari 2012 pukul 12:00 WIB.

Setelah berakhirnya masa Closed Beta pada tanggal 17 Januari 2012, maka Boomz Indonesia sudah siap ikut meramaikan pasar game online Indonesia yang berbasis Web Based Game.

Jadi tunggu apalagi? Segera mainkan Boomz Online Indonesia dan ikuti National Tournament yang akan diselenggarakan oleh Boomz Indonesia, Pemenang dari National  Tournament Boomz Indonesia akan mewakili Indonesia untuk menghadapi Boomerz dari negara lain di ajang Boomz Asian Cup 2012 yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Segera bentuk team kalian dan menangkan tiket ke final Boomz Asian Cup 2012.

Fitur-fitur pada Boomz Indonesia adalah :

  • Tanpa Download - online game Q-version pertama yang tidak memerlukan download. Cukup login ke website dan mainkan.
  • Gambar Q-version yang lucu - karakter-karakter yang mengadopsi gaya Q-version; gambar dengan mengecilkan proporsi badan karakter sehingga memberikan kesan yang lucu dan menggemaskan.
  • Efek suara - Musik latar yang santai dibarengi dengan efek suara tempur yang heboh membuat game ini sangat menghanyutkan!
  • Ekspresikan kepribadianmu dengan pakaian yang bisa diganti-ganti, ratusan topi, pilihan mata, berbagai ekspresi dan banyak asesoris lainnya. Kalau beruntung, kamu dapat bertemu orang yang menggunakan kostum sama denganmu.
  • Efek Pertempuran - Senjata berbeda akan menghasilkan efek suara yang berbeda pula. Memberikanmu pengalaman yang tiada tara dan adegan – adegan yang menarik bagi para pemain.
  • Sintesis Perlengkapan - Kekuatan akan diupgrade dan efek bom akan menjadi lebih heboh jika perlengkapanmu telah melewati proses sintesis.

Open Beta Boomz Indonesia Telah Dimulai!

Selain itu ada fitur-fitur spesial lainnya :

  • Sistem Pernikahan – Disini pemain bisa melamar pasangannya hingga ke tahap pernikahan, termasuk mengadakan acara pernikahan ditempat khusus. Pasangan yang sudah menikah memiliki kesempatan lebih bagus mengumpulkan poin ekstra dalam pertempuran. Jika kamu dan pasangan kamu tidak cocok kamu bisa cerai loh dari pasanganmu.
  • Sistem Aliansi, pemain dapat bergabung atau membuat sebuah Aliansi / Liga. Di dalam sistem ini, pemain akan mendapatkan manfaat-manfaat seperti kamu bisa berperang antar liga, toko pandai besi liga - dimana tingkat kesuksesanmu dalam menaikkan level peralatan/perlengkapan lebih besar daripada di tempat-tempat lain, Toko liga yang menjual barang-barang spesial, serta tugas harian bagi para anggota liga.
  • Sistem Misi - Misi perkembangan diperoleh pemain dalam masa proses promosi. Selain itu ada misi harian, misi harian khusus aliansi/liga, dan misi aktifitas yang tersedia pada masa perayaan tertentu. Pengalaman ,emas dan barang-barang akan diberikan pada pemain yang sukses menyelesaikan misinya.
  • Sistem Dagang - Pemain bisa melakukan lelang barang yang dia peroleh dalam game di tempat pelelangan untuk mendapatkan koin game.
  • Sistem Peningkatan - Sistem yang digunakan untuk meningkatkan nilai senjata dan item game. Ada transfer atribut, peleburan, sintesis, dan lainnya dimana item yang sudah ditingkatkan bisa dijual atau membantu dalam perang liga dan menyelesaikan misi.

Open Beta Boomz Indonesia Telah Dimulai!

Item Mall Boomz Indonesia.

Boomz Indonesia juga akan membuka item mallnya di masa Open Beta ini dan ada bermacam-macam item untuk menemani para Boomerz dalam bermain Boomz Indonesia, mulai dari senjata untuk berperang, fashion untuk penampilan yang tentu saja bisa menjadi koleksi para Boomerz, alat bantu fortifikasi untuk memperkuat daya serang senjata dan pertahanan, sampai dengan cincin kawin untuk melamar pujaan kekasih hati boomerz dan speaker untuk berinteraksi dengan pemain yang berbeda room dan mencari team untuk menjalani quest. Masih banyak lagi Item Mall lainnya yang dapat dimiliki dan digunakan dalam Boomz Indonesia.

Langsung mainkan Boomz Indonesia lewat http://www.mmog.asia dan http://apps.facebook.com/mmogasiaboomzindo/

Untuk mendapatkan item mall, Boomerz bisa menggunakan Poin Value yang  bisa didapatkan dengan menukarkan MOLPoints. MOLPoints bisa didapatkan di AyoPay, i-Pay, Gudang Voucher, voucher Digicash, dan OKE Shop.  Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi http://www.mol.com.

Open Beta Boomz Indonesia Telah Dimulai!

Event Boomz Indonesia Open Beta :

  • Lv 25 Challenge
  • Login Reward
  • Double EXP
  • Top 3 Liga
  • Wedding Event
  • Top-up Reward

Open Beta Boomz Indonesia Telah Dimulai!

ARTIKEL TERBARU