Trailer Pertama Re5ident Evil: Retribution 3D

Simak siapa yang muncul dan siapa yang kembali ditrailer perdana Re5ident Evil: Retribution...

Trailer Pertama Re5ident Evil: Retribution 3D

 

Trailer Pertama Re5ident Evil: Retribution 3DSukses mengadaptasi salah satu game survival horror terbaik, kini Resident Evil memasuki installment kelimanya.

Re5ident Evil: Retribution kembali menceritakan aksi Alice ( Milla Jovovich ) dalam menghancurkan Umbrella Corporation, pihak yang bertanggung jawab atas penyebaran T-Virus dan hancurnya peradaban manusia, mulai dari Tokyo, New York City, Washington D.C. hingga Moscow.

Bertemu dengan sekutu baru dan teman-teman yang dia kenal, Alice terus berjuang untuk bertahan hidup. Dan ditengah perjalanannya, rahasia masa lalunya pun terungkap.

Kini yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, trailer pertama dari Re5ident Evil: Retribution. Di trailer ini kita akan melihat makhluk-makhluk baru yang belum pernah kita lihat di film-film sebelumnya dan aksi perdana Ada Wong bersama Alice serta kembalinya Rain Ocampo (Michelle Rodriguez).

httpv://www.youtube.com/watch?v=dmJcKWQq88c

Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan dibintangi oleh Milla Jovovich,  Sienna Guillory, Boris Kodjoe, Colin Salmon dan Michelle Rodriguez.  Re5ident Evil: Retribution akan rilis pada 14 September 2012.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU