Detail Resident Evil 6 First Trailer: Modern Warfare Z?

It is true! Rupanya semua rumor dan campaign tersebut adalah legit, dan inilah debut trailer dari Resident Evil 6 (RE6) yang sangat epic:

Seperti halnya dream team, kini Chris Redfield dan Leon S. Kennedy akhirnya menjadi lead character di RE6 ini untuk membasmi bioterrorism yang menyebar di seluruh dunia. Seperti terlihat di trailernya, yaitu di China, U.S. dan suatu negara Eropa yang masih misterius. Selain dua lead male tersebut, disebutkan juga bahwa Ada Wong pun akan menjadi playable character meskipun perannya masih misterius. Dan juga terdapat karakter baru yaitu pemuda gundul dan juga wanita berbaju biru seperti yang terlihat di trailer, yang menjadi playable character meskipun kini detailnya masih diselimuti misteri.

Untuk gameplay sendiri, menurut Capcom adalah paduan sempurna survival horror dan action. Setelah melihat trailer-nya, saya hanya berkata, bahwa sekilas mirip sekali dengan Deus EX: Human Revolution + Gears of War + Modern Warfare. Sebab lokasi global, gameplay run-and-gun, action yang benar-benar over-the-top, serta musuh yang jauh lebih sangar dari sebelumnya (mungkin disebabkan oleh outbreak virus baru).

Selain itu, Capcom pun menyatakan plot RE6 sebagai berikut:

“It has been ten years since the Raccoon City incident, and the President of the United States has decided to reveal the truth behind what took place in the belief that it will curb the current resurgence in bioterrorist activity. Due to be by the President’s side is his personal friend and Raccoon City survivor, Leon S. Kennedy, but when the venue suffers a bioterrorist attack, Leon is forced to face a President transformed beyond recognition and make his hardest ever decision. At the same time, Bioterrorism Security Assessment Alliance member Chris Redfield arrives in China, itself under threat of a bioterrorist attack. With no country safe from these attacks and the ensuing outbreaks, the entire world’s population is united by a common fear that there is no hope left.”

Game yang diproduseri oleh Hiroyuki Kobayashi yang merupakan produser RE4 ini juga akan mendapatkan bonus preorder ekslusif dari Gamestop, BestBuy dan Amazon.

Resident Evil 6 akan dirilis pada 11 November 2012, dan untuk berita selanjutnya, pastikan anda selalu stay tuned bersama kami di Duniaku.net. (Thanks IGN)


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy Nexus… “Es Krim” yang Terjebak di Dalam Kaca 720p?
Next articleAnalisa Trailer Resident Evil 6: Cover Shooting,Multiple Character,Etc..
Dragio atau Gio sudah mengawali karir di dunia game sejak tahun 1995 hingga saat ini. Gio yang saat ini melanjutkan kuliahnya di Los Angeles ini menyukai berbagai macam genre game terutama Shooter,WRPG,Action dan Racing. Tertarik menjadi jurnalis video game tentu saja akibat kecintaanya terhadap video game yang sudah tertanam sejak dulu. selain itu,lelaki yang juga memiliki hobby Otomotif ini pun dikenal ramah dan rendah hati sekalipun banyak yang menganggap skill gamingnya sudah cukup tinggi,bisa dilihat oleh banyaknya group gaming di Facebook yang menetapkan Gio di posisi teratas dan respek terhadap dirinya.