Congratulations! Elter SalVatoRe dari Nation Aeris dapat Blackberry dari AIKA!

Realm First Event yang diselenggarakan oleh AIKA pada tanggal 14 Desember 2011 – 19 Januari 2012 lalu mendapat sambutan yang meriah dari para Elter AIKA. Terbukti dari minat para Elter AIKA sangat antusias berlomba-lomba rajin online AIKA untuk mengikuti event yang berhadiah diantaranya adalah Blackberry Gemini Curve 3G , Modem USB, 14 buah voucher @Cash AIKA senilai Rp. 100.000 serta 20 buah kaos AIKA Online Indonesia.

Realm First Event ini merupakan event yang diselenggarakan oleh team AIKA dalam rangka menyambut OBT AIKA beberapa waktu lalu. Para pemenang Realm First Event ini ditentukan dari akumulasi waktu online karakter terlama dari tanggal 14 Desember 2011 hingga 19 January 2012. Karakter yang dihitung jumlah akumulasi onlinenya adalah karakter yang mencapai minimal level 30 dan 50 kill count terhitung pada tanggal 19 January 2012.

SalVatoRe dari Nation Aeris berhasil menjadi pemenang pertama dalam Realm First Event ini. SalVatoRe berhasil mendapatkan Blackberry Gemini Curve 3G dengan akumulasi online sebanyaki 48886, mencapai level 50 dan Kill count sebanyak 315.

Selain SalVatoRe 10 pemenang lainnya yang berhasil mendapatkan modem USB diantaranya adalah Rajabot, Valkryie, XiaoYen, NusyeMagician, Meiji, Colette, Mirene, Aquilani, Wineeng dan Menji.  Dan 14 pemenang voucher @Cash AIKA senilai Rp. 100.000 adalah Quinn, Tequila, FairyQueen, ElterLorD, Haruhi, Mimi, EternalBlue, Sirjonh, EternalRise, Alexander, Moraki, N4bila, ErzaScarlet dan Warehouze

Sedangkan Pemenang 20 buah kaos AIKA Online Indonesia adalah Ambrosius, BloodyViesca, KaitoKid, Oxigen, Serafina, ExSpy, Centris, Sharena, Severity, Ipin, tsalju, quenccykiller, AGENT, KatherineCuTez, kiki, Lyserg, LayfonAlseif, Maleecia, sliazoR dan Rempeyek.

Selamat kepada para pemenang AIKA Realm First Event. Bagi Elter AIKA yang belum berkesempatan menjadi pemenang tunggu kejutan-kejutan event dari AIKA berikutnya. Silahkan ikuti informasi AIKA  hanya di http://aika.playpark.web.id/


SHARE
Previous articleEfek Megaupload Menyebar, Siapa Selanjutnya?
Next articleINDOMOG Special Redeem for AIKA!
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.