Dragon Memorial Panic Event Heroes Kingdoms Online!

HEROES!! Tahun Kelinci telah lewat, mari kita sambut tahun Naga ini bersama dengan Heroes Kingdoms. Dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, ada rangkaian event menarik yang bisa diikuti. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan-penjelasan didalam ya.

Dragon Memorial Panic Event Heroes Kingdoms Online!

HEROES!! Tahun Kelinci telah lewat, mari kita sambut tahun Naga ini bersama dengan Heroes Kingdoms. Dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, ada rangkaian event menarik yang bisa diikuti. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan-penjelasan berikut ini.

 

Event 1: Rabbits Go Dragons Come

2011 Memorial Rabbit berkeliaran di mana-mana, New Year Specialist membutuhkan bantuanmu untuk mengumpulkan mereka semua. Untuk bisa menyelesaikan quest ini kalian harus berbicara di NPC New Year Specialist terlebih dahulu. Kalian harus mengumpulkan 50 ekor 2011 Memorial Rabbit yang terdapat di Xuchang Outskirts, Jianye Outskirts, dan di Chengdu Outskirts.

Dengan menyelesaikan quest ini, kalian bisa mendapatkan hadiah berupa Dragon Memorial Coin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan berbagai reward yang menarik.

Dragon Memorial Panic Event Heroes Kingdoms Online![/caption]

Event 2: Chinese New Year!

Dalam Chinese New Year Event: Dragon Memorial Panic kali ini, kalian masih bisa mendapatkan buff spesial. Bagi yang bermain di Kingdom Shu, kalian bisa mendapatkan buff ini melalui NPC Guan Yu the God of War yang terletak di Chengdu Outskirts, sementara untuk yang bermain di Kingdom Wei, kalian bisa mendapatkan buff tersebut melalui NPC Siegfried the Shadowlord yang terletak di Xuchang Outskirts. Untuk mendapatkan buff tersebut, kalian cukup mendekatkan character kalian ke NPC tersebut selama sekitar 1-2 menit.

 

Event 3: Chinese New Year Invasion!

Kumpulan monster berwujud naga mulai mencari masalah dengan mengganggu perayaan Tahun Baru Imlek di dunia Heroes Kingdoms. Heroes!! Tenaga kalian dibutuhkan untuk membawa kembali kedamaian yang telah dirusak oleh Large New Year Monster. Dengan mengalahkan monster tersebut, kalian akan mendapatkan drop item berupa: Iron Shirt, Iron Mantra, Orb of Titan Might, Orb of Spellstrike, dan masih banyak lagi.  Large New Year Monster bisa kalian temukan pada jam-jam seperti di bawah ini:

 

Chengdu Outskirts

19. 00 WIB

22.00 WIB

Xuchang Outskirts

20.00 WIB

23.00 WIB

Jianye Outskirts

21.00 WIB

24.00 WIB

Dragon Memorial Panic Event Heroes Kingdoms Online![/caption]

New Year Specialist

New Year Specialist kali ini telah menyiapkan berbagai hadiah yang menarik sekali. Hadiah tersebut bisa kalian tukarkan menggunakan Dragon Memorial Coin. Item yang bisa kalian tukarkan dengan Dragon Memorial Coin bisa kalian lihat seperti di bawah ini:

- Fortune Bag: Jade Dragon

- Fortune Bag: Orchid Dragon

- Chinese Groom Set

- Chinese Bride Set

- Wonder Bag: Orb of Champion

- Wonder Bag: Orb of Spellmaster

Dragon Memorial Panic Event Heroes Kingdoms Online![/caption]

 Kalian bisa juga mendapatkan Dragon Memorial Coin tidak hanya melalui quest, tetapi kalian juga bisa mendapatkannya dengan cara menukarkan 5 Heaven's Grace Beads melalui NPC New Year Specialist.

Dragon Memorial Panic Event Heroes Kingdoms Online![/caption]

Adaberita bagus lainnya, bagi kalian yang belum sempat menukarkan kata-kata yang tersisa untuk Event: Collecting Words yang lalu, kalian bisa kembali menukarkan kata-kata tersebut dengan Reforge Scroll dan Enchant Scroll.

Jadi, tunggu apalagi. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mendapatkan hadiah yang menarik! ^_^

ARTIKEL TERBARU