INDOMOG Special Redeem for AIKA!

Jika kamu adalah AIKA sejati dan telah menjadi member INDOMOG, maka kamu bisa mengikuti program seru yang telah diadakan oleh kami. Program ini bernama INDOMOG SPECIAL REDEEM for AIKA yang dimulai dari tanggal 20 Januari hingga 20 Februari 2012. Detailnya simak didalam ya!

INDOMOG Special Redeem for AIKA!

INDOMOG Special Redeem for AIKA!

Hi Elter,

Jika kamu adalah AIKA sejati dan telah menjadi member INDOMOG, maka kamu bisa mengikuti program seru yang telah diadakan oleh kami.  Program ini bernama INDOMOG SPECIAL REDEEM for AIKA yang dimulai dari tanggal 20 Januari hingga 20 Februari 2012.

Keuntungan yang lebih dari program yang menarik satu ini adalah setiap pembelian Playpark (Voucher AIKA) dengan nominal berapa pun (V10, V20, V50, atau V100) yang kamu lakukan di www.indomog.com dan Warnet distributor INDOMOG, akan mendapatkan extra ITEM CODE yang dapat redeem untuk mendapatkan Portal & Potion Box yang isinya adalah beberapa item dalam game, yaitu: High Rank Health Potion X50High Rank Mana Potion X50, dan Portal Scroll X20.

INDOMOG Special Redeem for AIKA! 

INDOMOG Special Redeem for AIKA!

INDOMOG Special Redeem for AIKA! 

Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

1. Berlaku mulai 20 Januari – 20 Februari 2012

2. Berlaku untuk semua transaksi pembelian Voucher Asiasoft di www.indomog.com

3. Berlaku untuk pembelian Voucher Asiasoft dengan dengan nominal V10, V20,V50 atau V100

4. Satu Account ID AIKA hanya dapat menggunakan BONUS CODE satu kali saja

5. BONUS CODE tersebut hanya berlaku selama periode program ini berlangsung. Dan tidak dapat digunakan setelah program ini berakhir

6. Berlaku selama persediaan masih ada.

ITEM CODE ini hanya dapat digunakan oleh satu ID AIKA dan satu ID AIKA hanya bisa menggunakan satu kali ITEM CODE tersebut. Ayo, buruan lakukan pembelian Playpark di www.indomog.com atau di salah satu outlet Kinantel.

Persediaan ITEM CODE ini sangat terbatas loh, siapa cepat dia dapat.

Salam Elter,

Tim AIKA Indonesia

 

ARTIKEL TERBARU