Bangun Tim Avengers-mu Sendiri di Facebook!

Tugas untuk menyatukan superhero-superhero dalam The Avengers sudah diambil alih oleh Nick Fury, dan hasilnya nanti bisa kamu tonton dalam film The Avengers yang akan dirilis pada 4 Mei 2012 yang akan datang. Namun, kamu juga bisa lho merasakan untuk menjadi Nick Fury, dan membangun sendiri tim Avengers impian kamu! Caranya? Yaitu dengan memainkan game Avengers: Alliance yang akan segera dirilis di Facebook!

Dalam game ini kamu tidak akan memerankan Captain America, Thor maupun Iron Man, tetapi kamu akan memerankan seorang anggota S.H.I.E.L.D baru yang akan bekerja sama dengan mereka. Selama permainan, kamu akan dibantu oleh anggota Avengers lainnya (termasuk Spider-Man juga mungkin?) untuk menghentikan kejahatan yang sedang terjadi di kota.

Game ini sendiri tengah dikembangkan oleh Playdom, yang memang adalah salah satu anak perusahaan dari Disney. Karena datang dari Playdom, mungkin beberapa paten “khas” Playdom seperti point and click, mengumpulkan energi untuk menjalankan aksi, hingga meminta bantuan teman akan kembali kamu temukan dalam game ini. Oiya, karena masih berlabel coming soon, maka kamu masih belum bisa memainkannya untuk saat ini. Sebagai permulaan untuk menjadi member di S.H.I.E.L.D ini cukup like dulu fanpage-nya di http://www.facebook.com/avengersalliance untuk mendapatkan update-update baru seputar game ini!

Oiya, sekedar informasi, selain dimeriahkan dengan game Facebook ini, perilisan film The Avengers nantinya juga akan dimeriahkan dengan hadirnya sebuah game adaptasi film yang berjudul sama, yang saat ini juga tengah dikembangkan oleh THQ Australia.


SHARE
Previous articleSpecial Edition Kingdom of Amalur
Next articleMain Counter Strike Secara Multiplayer di Android? Bisa!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.