Bersiaplah Menyambut AVA, FPS Baru dari Asiasoft!

Asiasoft sebagai Publisher game terbesar di Asia Tenggara, setelah sukses dengan launching AIKA  di akhir 2011 kemarin kini di awal 2012 akan menghadirkan satu game  MMOFPS yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta game FPS di Indonesia, Alliance Of Valiant Arms Online atau  AVA.  AVA ini diakui sebagai salah satu Free-to-Play FPS Online terbaik dan telah meraih penghargaan Korea Game Award pada tahun 2007 ketika pertama dirilis di Korea Selatan.

Kehadiran AVA tentunya telah ditunggu bagi para pecinta game MMOFPS khususnya bagi mereka yang sangat menyukai permainan game FPS dengan gameplay yang seru dan grafik yang memukau.  AVA menjanjikan keunggulan yang berbeda dengan game FPS lainnya , yaitu:

1. Kualitas Graphic yang akan membawa kamu seperti berada di medan perang sesungguhnya. 

  • Menggunakan Engine yang terbaik untuk game FPS.
  • Keadaan yang nyata seperti berada di tengah-tengah medan perang.
  • Interaksi dengan benda-benda di dalam maps akan memberikan suasana permainan lebih seru dan lebih realistis.
  • Memaksimalkan fitur inti dalam game FPS, yaitu “MENEMBAK”
  • Tong/drum dapat ditembak, dan bisa meledak. Tong/drum yang terpental jauh akan memberikan efek yang realistis. Selain itu, efek pencahayaan juga terlihat lebih nyata.

2. Fitur Game yang sempurna dengan beragam content

  • Mode game yang tentunya berbeda dengan game lainnya yaitu Prison Break ( AI mission membutuhkan tim yang kompak dan solid untuk memenangkan misi tersebut dan mendapatkan hadiah bonus berupa senjata ), Escort tank (melindungi tank dan membawa ke titik tujuan)
  • Pilihan berbagai senjata yang seimbang (balance)
  • Berbagai pilihan Senjata yang dapat di KOSTUMISASI sesuai selera (Scope, laras senjata, grip dan lain-lain)
  • Berbagai pilihan senjata yang beragam jenis featurenya dan lebih nyata seperti :  Rate of Fire (kecepatan pengeluaran ammo saat menembak) , Daya Recoil, Damage, Accuracy, Mobility, Range, serta berat senjata yang berbeda-beda.

3. Faktor perubahan model game FPS yang tidak dapat kamu temukan di game FPS lainnya

  • SKILL & MARK OF HONOR (MEDAL), dalam game ini  bisa mendapatkan skill untuk memperkuat karakter kita, seperti lari lebih cepat, reload senjata lebih cepat dan lain-lain.
  • Kita bisa mendapatkan medali kemenangan dalam game ini (bonus uang dan experience).
  • RPG Sistem, yaitu dalam game ini kita dapat menaikan level karakter kita, serta kita bisa mendapatkan bonus dan skills sesuai dengan level yang kamu peroleh.
  • Sistem “Squad Leader” (pemimpin pasukan) dimana dalam setiap game, kita dapat menjadi pemimpin untuk mengatur strategi seperti menyerang pada titik yang kita mau, serta kita dapat menggunakan teropong untuk melihat musuh. Dalam “Squad Leader System”, hanya satu orang yang dapat menjadi “Squad leader” tentunya, Player yang akan menjadi squad leader harus memiliki statistic kemampuan yang tangguh dan kuat. Kunci kemenangan terletak pada strategi “Squad Leader” yang dapat memenuhi tanggung jawab kepemimpinannya. Selain itu Squad leader dapat mengirimkan informasi penting dengan cara “leader exclusive voice chat” dan juga Squad leader dapat memberikan lokasi strategis keberadaan musuh dengan menggunakan binocular ( scope/teropong ).

Dipastikan bahwa kehadiran AVA akan dapat meramaikan dunia game online di Indonesia khususnya para pecinta genre MMOFPS.  Mari kita tunggu salah satu game terfavorite yang di publish oleh Asiasoft.


SHARE
Previous articleMicrosoft Bekali Xbox 720 dengan kemampuan DVR!?
Next articleAlasan Dibalik Kurang Suksesnya Final Fantasy XIII
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.