Special Edition Kingdom of Amalur

Untuk sebuah developer yang masih tergolong kecil (baru memiliki satu game yang cukup dikenal, Rise of Nation), Big Huge Game rupanya cukup berani. Ini bisa dilihat dari kampanye gencar yang mereka lakukan untuk mempromosikan game terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung, Selain promo cross over dengan Mass Effect 3, Big Huge Game juga menyiapkan 3 versi edisi khusus untuk Kingdom of Amalur yaitu special edition, collector’s edition, dan signature edition. Sebuah langkah yang sangat berani, mengingat Bioware saja hanya merilis satu edisi khusus dari Mass Effect 3 (yang terus terang isinya sedikit mengecewakan)

Special Edition yang hanya dihargai 80$, murah meriah

Apa saja yang akan kamu peroleh jika membeli edisi khusus ini? Special Edition terdiri dari gamenya sendiri, peta amalur, tujuh buah dadu bertema amalur lengkap dengan kantong khusus, satu set Destiny Card (berjumlah 40), soundtrack gamenya, dan berbagai tambahan DLC. Special edition ini akan dijual seharga 80$, jauh lebih murah dari collector’s edition ME 3 yang dijual seharga 130$.

Signature edition, lengkap dengan tanda tangan Todd McFarlane

Collector’s edition akan meliputi semua bonus dari special edition ditambah dengan action figure berbentuk Troll yang dibuat oleh Todd McFarlane, dan juga sebuah lithograph yang ditandatangani Ken Rolston. Sementara itu, Signature Edition akan meliputi semua bonus dari collector’s edition ditambah dengan sebuah litograph khusus yang digambar oleh Todd Mcfarlane. Asiknya, baik action figure, dan juga litograph ini akan diberi nomer seri (1-300) secara individual, dan masing-masing akan ditandangani oleh salah satu dari Todd McFarlane, R. A. Salvatore atau Curt Schilling. Special edition, collector’s edition, dan signature’s edition masing-masing akan dirilis sebanyak 2000, 700, dan 300 unit.


SHARE
Previous articleDiablo III Juga Dirilis di Konsol?
Next articleBangun Tim Avengers-mu Sendiri di Facebook!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.