Apple iPad 3: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Dari Penerus Raja Tablet Dunia

Gambar di atas hanya ilustrasi konsep, bukan desain final iPad 3.

Seperti yang kami ulas sebelumnya, Apple sedang sibuk menyiapkan peluncuran mesin uang baru mereka. Meskipun masih sekadar rumor, namun banyak fakta menunjuk ke sana. Setidaknya satu yang bisa kita jadikan acuan, iPad 2 dirilis Maret 2011, dan seperti tradisi Apple sebelumnya, sang penerus pas muncul setahun kemudian – atau bahkan lebih cepat, 24 Februari misalnya, yang menjadi tanggal lahir Steve Jobs . Memang sudah banyak kabar mengenai penerus “raja” tablet dunia ini, dan berikut ini kami kompilasikan dalam beberapa poin untuk memudahkanmu mengenalinya.

Bakal Diluncurkan Februari, dan Mulai Dijual Maret 2012

Fakta ini diperkuat dengan berita dari satu blog Jepang, Macotakara, yang yakin jika Apple bakal meluncurkan iPad 3 pada Februari 2012 nanti melalui sebuah event – belum pasti sampai saat ini apa event-nya. Sepertinya memang untuk menyesuaikan dengan rencana mulai dirilis ke pasaran pada Maret 2012 nanti. Sebagai perbandingan, Apple mengadakan Special Event untuk iPad 2 pada 2 March 2011, dan kemudian merilis iOS 4.3 dan iPad 2 pada 11 Maret 2011, atau seminggu kemudian. Selama Special Event tersebut, mereka mengkonfirmasikan jika iPad 2 bakal mulai dikapalkan pada 25 Maret untuk 26 negara.

Salah satu bagian (yang diduga) spare part iPad 3, seperti dipublikasikan Macotakara.

Bisa kamu lihat melalui video berikut ini detail spare part tersebut:

1
2
3
4
5
6
7
8

SHARE
Previous articleTidak Cukup Satu Ending untuk Suikoden Terbaru di PSP
Next articleZynga Membayar US $300 Untuk Setiap Pemain Baru??
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.