Mode Bot Baru Untuk League of Legends

Setelah ditunggu-tunggu sekian lama, Riot akhirnya merilis patch bot baru, hari selasa yang lalu. League of Legends sekarang ini sudah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan, tapi sayangnya selama ini mode bot-nya benar-benar menyedihkan. Bukan hanya jumlah botnya yang hanya sedikit (dibawah 10), tingkat kecerdasan mereka juga bisa dibilang setara dengan anak TK. Nah lewat patch baru ini, Riot mencoba untuk mengatasi maslaah tersebut.

Ini dia 40 bot baru yang siap bermain dengan mu

Tidak main-main, untuk update terbaru kali ini Riot telah menciptakan 40 bot dengan kemampuan yang semakin diperbarui. Bahkan sekarang bot juga bisa melakukan skill shot dengan benar (skill yang ditargetkan ke suatu area, bukan otomatis ke champion atau unit lain). Selain itu dengan adanya 40 bot, sekarang komposisi tim bisa menjadi beraneka ragam, dan tidak tergantung pada suatu champion untuk mengisi posisi. Riot juga mengatakan bahwa sekarang bot sudah mampu bekerja sama dengan lebih baik, dan mereka juga tahu kapan harus mengejar musuh dan kapan harus mundur. Tambahan terakhir yang tidak kalah penting adalah, mode Dominion sekarang juga bisa kamu mainkan menggunakan bot, yang satu ini memang adalah fitur yang sudah banyak diminta oleh para pemain.

Selain bot baru, Selasa lalu Riot juga mengumumkan mengenai champion baru, Ziggs the Hexposive Expert. Zigg adalah seekor Yordle (sama dengan Teemo, Rumble, dll), dan  ia mampu menggunakan berbagai macam bom untuk melukai musuh. Sepertinya Zigg akan menambah deretan karakter Yordle tipe AP, kapan ya kira-kira ada Yordle yang mampu menjadi tanker? Untuk info lebih lanjut mengenai Zigg bisa ditunggu hari selasa ini.


SHARE
Previous articleWii-U Untuk Kado Natal?
Next articleResident Evil Revelations Review Round Up
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.