Mainkan Jagoan Talesmu dalam wujud Super Deformed (SD) yang Imut dan Lucu dalam Tales of the Heroes: Twin Brave

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012 (JPN)
Genre : Action RPG
Platform : PSP

Setelah Namco Bandai mengumumkan 30 karakter yang diambil dari 15 seri Tales milik mereka untuk dihadirkan dalam game action RPG terbaru mereka Tales of The Heroes: Twin Brave yang memiliki gameplay yang hampir mirip dengan serial Dynasty Warrior milik KOEI yaitu membantai ratusan musuh untuk menyelesaikan story maupun misi sampingan yang ada dalam game ini, mereka di tengah waktu perilisan game ini semakin dekat kembali memberikan kabar terbaru mengenai adanya mode terbaru yang dinamakan SD Character Mode. Sesuai namanya, dalam mode ini kita bisa menggunakan karakter yang ada menjadi wujud Super Deformed (SD) sehingga terlihat kecil, imut dan lucu sambil menghabisi musuh yang ada. Dalam wujud SD ini karakter tampak dalam ukuran yang proporsional dan tidak memiliki kepala yang biasanya lebih besar. Mode ini bisa diaktifkan dengan cara mengequipkan karakter dengan item spesial yang bernama “Nuigurumetto” yang berupa sebuah helmet. Yuk kita lihat tampilan SD mereka di bawah ini.

Selain mode SD, karakter bos baru juga diumumkan setelah Elraine dari Tales of Destiny 2 kali ini Schwarz dari Tales of Legendia juga turut hadir dalam game ini untuk melawan para jagoan Tales. Selain itu kabarnya para karakter bos dalam game ini juga akan menjadi playable karakter yang bisa kita gunakan seperti karakter Tales lainnya.

Seperti sudah kita ketahui setiap karakter Tales dalam game ini dapat menggunakan serangan spesial yang bernama Hi-Ougis apabila bar yang berada di bawah status karakter telah terisi penuh sehingga mampu untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus. Selain itu dengan adanya partner meter yang juga dipengaruhi oleh hubungan antara karakter utama dan partnernya, kita dapat melakukan serangan gabungan untuk waktu yang terbatas. Oh ya demo game ini sudah bisa kita nikmati pada tanggal 26 Januari kemarin jadi tinggal menunggu game ini dirilis 23 Februari nanti untuk pasar Jepang tentunya. (Steven)  

 


SHARE
Previous articlePac Man and Megaman Join The Cast
Next articleTaman Hiburan Kinect Raksasa Hadir di Korea Selatan
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.