Pac Man and Megaman Join The Cast

Street Fighter X Tekken boleh saja jadi ajang tarung antara kubu Ryu dengan Kazuya, tetapi ternyata tidak hanya itu. Kita sudah tahu bahwa untuk versi PS3 akan mendapat hero dari game Infamous, Cole McGrath pada E3 lalu. Kemudian beberapa saat kemudian maskot Sony : Kuro dan Toro dikatakan ikut memeriahkan jajaran untuk PS3. Dan ternyata nggak cuma 3 itu saja, ternyata karakter dari game ikonik Capcom yaitu Pac Man dan Megaman juga ikut menemani ketiga karakter tersebut. Tapi Megaman dan Pac Man yang akan bertarung bukan seperti yang kamu kenal, lihat saja trailernya di bawah ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=_MFkGo-hsCY&feature=g-u-u&context=G2e22e9bFUAAAAAAAJAA

Kelima karakter ini eksklusif untuk PS3 dan PSVita pada 6 Maret mendatang.


SHARE
Previous articleUpdate Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, Karakter TWEWY, Dunia Baru, dan Fitur Baru!
Next articleMainkan Jagoan Talesmu dalam wujud Super Deformed (SD) yang Imut dan Lucu dalam Tales of the Heroes: Twin Brave
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.