Setsubun Event Emil Chronicle Online!

Dear Emilian

Mulai hari ini sampai 9 Februari kalian bisa menikmati Setsubun Event di dunia Acronia.

Bagi yang tidak tahu, Setsubun adalah sebuah festival di Jepang yang berdekatan dengan hari New Year (Chinese) yang ditujukan untuk mengusir setan atau roh jahat. Dengan cara melemparkan kacang. Makna dari festival ini adalah untuk menjauhkan setan dan roh jahat yang dihubungkan dengan kesialan supaya di tahun yang baru tidak tertimpa kesialan.

Nah, oleh karena itu, di sinipun kalian bisa mengusir setan dan melakukan hal-hal lainnya. Tentunya menarik-menarik loh~

Untuk mempersingkat waktu, langsung aja simak ulasan berikut ini.

Exorcism Bean

Dengan Exorcism Bean ini kalian bisa bermain dengan teman-teman kalian. Di beberapa map nanti akan ada NPC yang bisa kalian ajak bicara untuk mendapatkan Exorcism Bean atau Ghost Charm yang bisa mengubah kalian menjadi setan. Bagi yang mempunyai Exorcism Bean, kalian bisa melemparkannya kepada teman kalian yang berubah menjadi setan

Bean Donation

Selain digunakan untuk bermain, Exorcism Bean yang kalian dapatkan juga bisa disumbangkan loh. Jika kalian menyumbangkan secukupnya nanti akan ada item yang bisa kalian beli. Semakin banyak maka pilihannya juga semakin banyak : )

Saving Momiji

Dalam Setsubun event kali ini, kalian akan diminta tolong untuk menolong Momiji yang tersesat. Apabila kalian bersedia menolong dan berhasil, maka kalian akan mendapat hadiah nantinya.

Raijin Taiko

Dalam event kali ini, kalian juga bisa mendapat item Raijin Taiko. Caranya adalah kalian mengumpulkan 5 buah mutiara dari monster drop.

    • Northern Dungeon – Black Jewel
    • Southern Dungeon – Purple Jewel
    • Eastern Dungeon – Green Jewel
    • Undead Castle – Violet Golden Jewel
    • LightTower– Yello Jewel

Apabila kalian telah mendapatkan semua ini, kalian harus equip satu set perlengkapan setan dan pergi ke Iron Volcano.


SHARE
Previous articleUpdate Gacha Trendi Freejack!
Next articleEvent Token of W.A.R di AIKA Online Diperpanjang!
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.