Dua Squad Baru (Penuh Kejutan) di Mass Effect 3

Awalnya saya merasa squad member dalam Mass Effect 3 ini hanya akan berisi squad orisinil Mass Effect 1, dan ditambah satu karakter baru, James Vega. Maklum saja, hingga kini Bioware belum sedikit pun menyinggung karakter dari Mass Effect 2 yang playable (mungkin karena terlalu kompleksnya misi terakhir, di mana siapa pun bisa terbunuh).

Namun Bioware selalu punya cara untuk membuat fansnya penasaran. Lewat sumber internal, saya mendapatkan gambar dua karakter lain:

EDI tampil seksi
Collector yang survive dari Mass Effect 2
Desain armor ala Samurai

Menurut saya, hadirnya dua karakter ini cukup menarik. Bagaimana EDI yang hanya berupa AI bisa mendapatkan tubuh… dan sosok Prothean, atau Collector, yang selamat datang untuk menuntut balas.

Belum ada konfirmasi resmi apakah keduanya akan menjadi squadmate reguler, rahasia, ataukan… DLC!

Sebelum saya tutup, kita lihat dulu video multiplayer untuk Mass Effect 3.

Satu lagi, please bring Legion back :(


SHARE
Previous articleKaty Perry for the new Sims 3 Collector’s Edition!
Next articleRoster Komplit Street Fighter X Tekken
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.