Hadirnya Mode Online Baru untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations

Judul Game : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai Games America
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012 (JP), 15 Maret 2012 (US), 30 Maret 2012 (EUR)
Genre : 2D Fighting
Platform : Xbox 360, PlayStation 3

CyberConnect2 bersama Namco Bandai akan segera merilis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations pada tanggal 15 Maret nanti untuk kawasan US. Baru-baru ini diberitakan kabar terbaru mengenai Mode Online dalam game ini dimana pemain dapat menikmati dan saling berkompetisi dengan para pemain lain dalam permainan online sebagai bagian dari Battle Rank yang merupakan mode peringkat fighting tradisional dari Ninja Storm 2 dan Ex Battle Rank, yang memungkinkan pemain menikmati peringkat pertarungan dan mengkostumisasi berbagai elemen yang menawarkan berbagai perbedaan gaya dalam  permainan.

Selain itu, dua mode online baru pun hadir dalam Storm Generations, yang pertama dinamakan dengan Endless Battle Mode. Dalam mode ini para pemain dapat bertarung bertarung dengan pemain lain sebanyak yang dia mampu sampai health meter yang dimiliki habis atau K.O. Sedangkan yang kedua adalah Tournament Mode yang memungkinkan 8 pemain saling bertarung satu sama lain untuk mencapai kemenangan.

Dalam Storm Generations juga terdapat konten baru berupa adanya sistem trading cards yang rencananya juga akan diaplikasikan dalam seri Naruto Shippuden berikutnya, dalam kartu koleksi tersebut terdapat kode yang dapat membuka sejumlah artwork untuk digunakan pemain sebagai online profile dan mini battle. Dengan memenangkan pertarungan kamu dapat membuka sebuah bonus berupa skill tambahan yang dapat digunakan karaktermu untuk memberikan keuntungan dalam pertarungan. Namco Bandai juga belum mengkonfirmasikan jika skill spesial ini tidak dapat digunakan dalam online battle.

Selain konten trading cards di atas, satu lagi fitur baru dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations adalah para pemain dapat menyimpan serta mengupload dan menshare video hasil pertarungan dan kemenangan mereka yang bisa dilihat oleh seluruh dunia secara free. Dalam game ini Naruto tetap menjadi karakter utama namun kali ini cerita tidak lagi terfokus hanya pada Naruto seorang saja tetapi terbagi juga kepada Kakashi, Sasuke dan Itachi ditambah dengan hadirnya 75 karakter playable dan 15 karakter support dan beberapa kelebihan tentu membuat kita semakin tidak sabar untuk menunggu kehadiran game yang satu ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=c2_etvlS3LU


SHARE
Previous articleMortal Kombat Kembali Hadir Secara Komplet!!
Next articlePersona 4: The Golden, Naiki Sepeda Motor Saat Bertarung!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.