Persona 4: The Golden, Naiki Sepeda Motor Saat Bertarung!

Dev / Pub : Atlus
Tanggal Rilis : Kuartal Kedua 2012
Genre : RPG
Platform : PS Vita

"Senpai, ayo naik motor bareng!", seru Naoto kepada Seta
Bruuum bruum, Naoto pun siap mengebut ke arah para Shadow hehe

Fitur baru ditambahkan oleh Atlus untuk P4: The Golden, dimana para karakternya bisa mendapatkan lisensi mengendarai motor dan menggunakannya dalam pertarungan! Tentu serangan saat mengendarai sepeda motor akan berbeda dengan serangan biasa. Selain itu, dengan sepeda motor kamu bisa menjelajahi kota baru dan area dekat laut (yang notabene baru dan tidak ada di versi aslinya).

   
Kumaaaaaaa~!

Selain itu Atlus mengkonfirmasikan animasi baru untuk opening game ini, yang akan diproduksi oleh studio animasi Mad House. Bisa kamu lihat beberapa screenshot-nya di atas.

Terakhir adalah info untuk evolusi Persona baru milik Yukiko Amagi, dimana Chie dan Yosuke sudah mendapatkan evolusi Persona barunya. Evolusi dari Konohana Sakuya ini bernama Sumeoomikami, mirip dengan Amaterasu hanya saja keseluruhan tubuh beserta aksen kipas-kipasnya berwarna emas mengkilap.

Sumber : Andriasang, Siliconera, Famitsu


SHARE
Previous articleHadirnya Mode Online Baru untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
Next articleZiggs Preview, League of Legends
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.