Game Indonesia Kembali Masuk Nominasi FGS 2012!

 

Game-game buatan developer Indonesia kembali menunjukkan taringnya di dunia Internasional. Ya, dua developer game flash asal Indonesia, Toge Productions dan Vini Ramadhani berhasil menjadi finalis di ajang The Mochis Award di perhelatan Flash Gaming Summit 2012! Bagi yang tidak tahu, The Mochis Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada game flash terbaik di seluruh dunia yang pendistribusiannya dilakukan di beberapa portal game seperti Armor Games.

Necronator II, Toge Productions

Tahun ini, Toge Productions diwakili oleh Necronator II, sebuah game strategi yang menggabungkan aroma khas Warcraft dengan elemen tower defense. Ini adalah tahun kedua secara beruntun Toge Productions berhasil menembus Flash Gaming Summit. Tahun lalu, Toge Productions juga berhasil menembus tiga nominasi melalui dua game mereka, Infectonator World Dominator dan Planetary Conflict, serta berhasil membawa pulang satu award tertinggi, Best Multiplayer Game yang diraih oleh Planetary Conflict.

Untuk tahun ini, Necronator II berhasil menembus nominasi di dua kategori, Best Game Art dan Community Choice. Sedangkan di kategori lain, game puzzle Marching Zombies milik Vini Ramadhani berhasil menembus nominasi di kategori Best Puzzle Game.

Marching Zombies, Vini Ramadhani

Selamat buat Toge Productions dan Vini Ramadhani yang berhasil menembus nominasi. Semoga bisa mengharumkan nama Indonesia dengan mengalahkan dua kompetitor di kategori masing-masing dan membawa pulang penghargaan The Mochis Award.. ^_^ Seremoni penghargaan ini sendiri menurut rencana akan dihelat di San Francisco, Amerika Serikat pada tanggal 4 Maret yang akan datang.

Berikut ini adalah daftar nominasi dalam The Mochis Award. Kamu bisa mencicipi game-game ini dengan mengeklik judul masing-masing:

Community Choice

Best Multiplayer Game

Best Strategy Game

Best Puzzle Game

Best Shooter Game

Best Action Game

Most Creative Game

Best Game Art

Best Sound


SHARE
Previous articleSuper Mario Crossover 2.0, Brand New Super Mario
Next articleSatu Tas untuk Semua Persiapan Berburu
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.