Super Mario Crossover 2.0, Brand New Super Mario

Setelah beberapa tahun lalu, seorang gamer bernama Jay “Exploding Rabbit” Pavlina, membuat gebrakan dalam dunia Super Mario. Ia membuat sebuah game remake dari game legendaris tersebut dengan judul, Super Mario Bros Crossover. Game ini menghadirkan suasana persis seperti dalam Super Mario, namun dengan berbagai macam tambahan di sana-sini, seperti penambahan karakter. Kamu tidak hanya menjalankan Mario untuk menyelamatkan Peach, namun juga menjalankan karakter-karakter legendaris lainnya seperti Mega Man, Link, Samus, Bill Rizer, Sophia, dan Ryu Hayabusha.

Dalam beberapa bulan ke depan, akan ada versi terbaru dari seri Crossover ini, dikatakan versi baru ini akan memberikan perubahan yang lebih banyak dari sebelumnya. Penambahan karakter, salah satunya adalah Luigi, sprite baru, tileset, dan musik yang tidak hanya diambil dari Super Mario. Satu hal yang tidak akan dirubah adalah stage dari Super Mario, semua stage tetap sama seperti dulu, dengan musuh dan boss yang sama.

 

 

 


SHARE
Previous articleAksesoris Shining Blade Untuk PSP
Next articleGame Indonesia Kembali Masuk Nominasi FGS 2012!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha