Fairy Tail + Monster Hunter = Fairy Tail: Zeref Awakens

Judul Game: Fairy Tail: Zeref Awakens / Fairy Tail: Zelef Kalkusei
Dev / Pub:
Konami
Genre:
Action RPG
Plaform:
PSP
Release Date: 
22 Maret 2012

Kali ini Fairy Tail mendapatkan game barunya lagi yang merupakan seri ketiga dari franchise game ini di PSP . Memang sebelumnya beberapa details telah di bahas di artikel yang lalu tetapi Konami pun mengungkapkan lagi details baru dan juga trailer perdananya.

Dengan judul Fairy Tail: Zeref Awakens game ini mengambil setting di mana Zeref bangkit yang merupakan kejadian di chapter Tenrou Island. Walau cerita dari game ini berfokus pada kejadian Tenrou Island beberapa arc yang utama seperti Nirvana dan Edolas hadir di sini. Tentunya game ini mengikuti cerita dari serial manganya. Dengan kombinasi serangan yang menggunakan kekuatan fisik dan magic kalian bisa membuat tim yang berjumlah maksimal 4 orang.

Scene anime dan gameplay yang terlihat seperti Monster Hunter

Di game Fairy Tail ini pun memiliki gameplay yang bertema sama dengan Monster Hunter yaitu menjalankan quest bersama tim dan mencari musuh di map yang cukup luas. Karakter yang tersedia juga lumayan banyak yaitu dengan total 45 karakter yang terdiri dari karakter utama seperti Natsu,Grey,Lucy,Erza dan Happy dan juga beberapa karakter penting dari yang lama sampai yang terbaru dan bahkan Zeref juga akan menjadi playable character di sini.

Serang musuh bersama tim mu

Kalian juga bisa menggunakan sistem ad-hoc wireless di PSP yang bisa bermain sampai 4 player. Bahkan variasi kostum-kostum terbaru juga bisa di gunakan dan di dapatkan dari beberapa quest. Seperti yang terlihat dari trailernya kalian bisa mengganti-ganti kostum juga yang bisa di gunakan saat menjalankan misi.

Variasi kostum bisa di pakai di sini

Mungkin tampilan dari segi grafis terbilang standar, namun team kreatif berpegang teguh menggunakan story mode dan gameplaynya yang menarik. Jadi dengan begitu Konami pun ikut menambahkan storyline tambahan yang original hanya khusus di game ini yang artinya chapter ini tidak tersedia di manga dan seri animenya.

Konami juga sudah menunjukkan di trailernya bahwa Fary Tail: Zeref Awakens akan hadir untuk PSP pada tanggal 22 Maret 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=n2pYKNQQ1r0&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleBersiaplah Menangkap Mahluk Imut Tidak Kasat Mata di 3DS
Next articleXbox 720 dan PS4 Akan Absen Tahun Ini
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.