Liputan Event AIKA Invasion @Surabaya

Tim AIKA Online Indonesia akhir pekan lalu "teleport" ke beberapa kota di Indonesia untuk memperkenalkan AIKA Online kepada para pemain baru. Bagaimana serunya acara ini? Yuk kita simak!

Liputan Event AIKA Invasion @Surabaya

Liputan Event AIKA Invasion @Surabaya

Akhir pekan lalu, mulai tanggal 27 hingga 29 Januari 2012, Tim AIKA mengadakan sebuah event di beberapa kota secara serentak yang mereka namakan dengan event AIKA Invasion. Kota-kota yang dikunjungi antara lain Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Bandung, Medan, dan Manado. Tujuan utama diadakannya event ini adalah untuk memperkenalkan AIKA Online ke pengguna-pengguna warnet, dan juga memberikan kesempatan bagi pemain baru untuk mencoba serunya bermain di dunia Lakia.

Liputan Event AIKA Invasion @Surabaya

Untuk Surabaya sendiri, event ini dilakukan selama dua hari, Jumat, 27 Januari dan Sabtu, 28 Februari. Pemain bukan hanya mendapatkan kesempatan untuk mencoba AIKA Online, namun juga mendapatkan beberapa merchandise menarik, seperti stiker, kaos, dan voucher item mall. Selain itu, di beberapa warnet juga diadakan event tambahan berupa leveling tercepat. Semua pemain yang baru mencoba game ini ditantang untuk secepat mungkin mencapai level 7. Bagi dua pemain yang berhasil mencapai level 7 paling cepat akan mendapatkan voucher item mall dari tim AIKA.

Liputan Event AIKA Invasion @Surabaya[/caption]

Dari pantauan beberapa warnet di Surabaya seperti Matrix di daerah Siwalankerto dan The Link yang ada di Darmo Permai, terlihat baik pemain baru ataupun pemain lama tampak antusias dengan event ini. Tim AIKA pun dengan senang hati memberikan coaching clinic bagi pemain yang baru merasakan dunia Lakia, mulai dari bagaimana cara mendapatkan akun untuk memainkan game, hingga bagaimana cara menukarkan voucher item mall dengan item di dalam permainan.

(Liputan oleh Febrizio dan Cornell)

Liputan Event AIKA Invasion @Surabaya

ARTIKEL TERBARU