Xbox 720 dan PS4 Akan Absen Tahun Ini

Memang sudah banyak sekali rumor mengenai kemungkinan tinggi bahwa Microsoft akan mengumumkan generasi Xbox yang sleanjutnya di E3 2012 yang di hadirkan pada bulan Juni mendatang. Tetapi ternyata perusahaan Microsoft perancis menyatakan bahwa mereka tidak akan mengumumkan hardware baru apapun untuk E3 tahun ini yang artinya tidak ada kemungkinan untuk hadirnya Xbox 720 tahun ini.

Cedrick Delmas, marketing director dari Microsoft France menyatakan bahwa ia tidak yakin bahwa hal itu akan terjadi tahun ini karena umur Xbox 360 belum berakhir dan bagaimana untuk E3 mendatang mereka menyatakan tidak ada sesuatu yang baru dari Microsoft tahun ini. lalu mereka juga mengatakan bahwa mereka memang dalam kondisi untuk mengeluarkan sesuatu yang baru tetapi masalahnya bukan itu. Ia melanjutkan bahwa mereka bukan bertujuan untuk menyaingi Nintendo dan mereka juga tidak bertujuan untuk melawan perusahaan yang lain  karena tahun ini adalah masa kejayaan mereka untuk mencapai kesuksesan dengan Wii U. Walau begitu rumor mengatakan lagi bahwa Xbox 720 akan hadir di E3 tahun depan.

Di lain hal bos Sony perancis, Philippe Cardon menyatakan juga bahwa walau banyak rumor yang mengatakan adanya PS4 tahun ini mereka mengatakan bahwa mereka merencanakan untuk mengumumkan sesuatu hal yang seperti itu belakangan daripada yang lain sebab dulu juga mereka yang terakhir merilis Playstation 3 dengan begitu Sony berencana menunggu pengumuman atau perilisan Wii U dan Xbox 720 dulu baru mengumumkan sesuatu yang baru seperti Playstation 4. Memang kemungkinan pengumuman Playstation 4 tahun ini mustahil sebab juga yang lalu Kaz Hirai sendiri yang mengatakan bahwa Playstation 3 mempunyai umur 10 tahun dan itu tidak bisa di hindari. Berarti melainkan 2012 sepertinya kita akan melihat Playstation 4 pada E3 2014. Jadi jangan berharap PS4 akan hadir nanti di E3 2012 Juni mendatang.

Walau memang tidak ada sesuatu yang baru pada Juni mendatang hal itu bisa di tutupi dengan konsol Wii U dan juga beberapa game baru seperti Metal Gear Rising Revengance yang bisa di mainkan di E3 2012 tersebut.


SHARE
Previous articleFairy Tail + Monster Hunter = Fairy Tail: Zeref Awakens
Next articleGalaxy S II dan Galaxy Note Segera Terima Update Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.