Bertanding Kartu Monhan dengan Pemain Lain di Minna to Monhan Card Master

Demam Monster Hunter (MH, atau Monhan) memang benar-benar melanda Jepang, dan Capcom tahu akan hal tersebut. Kali ini mereka akan merilis satu judul game Monhan baru untuk DeNA Mobage (mobile game, atau platform social gaming untuk ponsel).

Bertanding Kartu Monhan dengan Pemain Lain di Minna to Monhan Card Master

Bertanding Kartu Monhan dengan Pemain Lain di Minna to Monhan Card Master

Judul game baru tersebut adalah Minna to Monhan Card Master (jika diartikan menjadi Monster Hunter With Everyone: Card Master). Hari ini para pemilik akun DeNA dan penggemar Monhan bisa ikut berpartisipasi dalam event pre-registrasi game ini.

Sesuainya judulnya, game yang dikembangkan oleh Gloops ini adalah sebuah game pertarungan kartu berbasis para karakter dan monster dari serial Monhan. Pemain di sini bisa membentuk guild, mengumpulkan kartu-kartu, dan bertanding dengan pemain dari guild lain.

 

Menurut rencana, Capcom akan merilisnya secara simultan pada tanggal 21 Februari 2012 mendatang untuk ponsel dan smartphone. Seperti halnya game-game berbasis jasa layanan mobile lainnya, Minna to Monhan Card Master akan menggunakan sistem transaksi di dalamnya. Untuk detail gameplay masih belum diberitakan oleh Capcom dan Gloops.

[/caption]

Sumber : Andriasang 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

 Bertanding Kartu Monhan dengan Pemain Lain di Minna to Monhan Card Master  Bertanding Kartu Monhan dengan Pemain Lain di Minna to Monhan Card Master Bertanding Kartu Monhan dengan Pemain Lain di Minna to Monhan Card Master