Tunggu Kehadiran Pran Favoritmu di Pran TV!

Bertualang asyik di massive war nya AIKA Online pasti tidak asing lagi dengan dunia Pran. Nah, Sebentar lagi akan ada website khusus Pran. Seperti apa website-nya? Yuk kita simak bersama!

Tunggu Kehadiran Pran Favoritmu  di Pran TV!

Tunggu Kehadiran Pran Favoritmu  di Pran TV!

Bertualang asyik di massive war nya AIKA  Online pasti tidak asing lagi dengan dunia Pran. Dalam AIKA Online yang  seru memiliki fitur “pet” system  unik dan merupakan sistem pet yang belum pernah ditemui di game MMORPG lainnya.  Dalam AIKA sistem pet ini dinamakan Pran. Pran tidak hanya berfungsi sebagai penghias karakter semata, namun juga bisa diajak berinteraksi. Pran memiliki 4 fase masa pertumbuhan :  Peri (Fairy) – Anak (Child) – Remaja (Teenager) – Dewasa (Adult).

Sebentar lagi akan ada website khusus Pran. Website ini bernama Pran TV, yang dapat kamu buka pada link berikut ini: http://aika.playpark.web.id/prantv. Yang paling seru dari Pran TV adalah kita akan bertemu dengan Pran dalam wujud manusia sesungguhnya.

Kita akan bertemu dengan 6 gadis cantik yang akan mewakili keenam karakteristik Pran yaitu yaitu SexyCuteSmartSassy,Tough, ataupun Mean.

Tunggu Kehadiran Pran Favoritmu  di Pran TV!

Tunggu Kehadiran Pran Favoritmu  di Pran TV!

Di dalam Pran TV, kita juga dapat melihat seluruh informasi seputar Pran. Mulai dari panduan mendapatkan Pran, mengenali karakteristik Pran secara detail, berita terbaru mengenai Pran, tips dan trik soal Pran, galeri foto Pran, video Pran, hingga Pran Quiz yang memiliki banyak hadiah menarik untuk kamu.

Nantikan juga, ajang pencarian bakat untuk menjadi Pran Girls yang pendaftarannya akan segera dibuka pada bulan Maret mendatang.

Your Pran Will Be Born! Tunggu kehadiran mereka di Pran TV ….

ARTIKEL TERBARU