Setelah Anime, Phi Brain: Kami no Puzzle Menuju Game PSP

Bagi penyuka anime Phi Brain: Kami no Puzzle ada sebuah kabar gembira karena serial animasi tersebut akan dibuatkan versi gamenya. Simak kabarnya di sini.

Setelah Anime, Phi Brain: Kami no Puzzle Menuju Game PSP

Judul Game : Phi Brain: Kami no Puzzle/ Phi Brain: Puzzle of God

Tanggal Rilis : Mei 2012

Genre : Adventure

Platform : PSP

Setelah Anime, Phi Brain: Kami no Puzzle Menuju Game PSP

Setelah anime Blue Exorcist dan Fairy Tail: Zeref Awakens yang versi gamenya sebentar lagi akan dirilis, satu lagi judul anime yang akan dibuatkan gamenya adalah Phi Brain: Puzzle of God dan sedang dikembangkan untuk PSP.Versi animenya sendiri diproduksi oleh Sunrise dan mulai mengudara tanggal 2 Oktober 2011 lalu. Bagi yang belum pernah menonton animenya, cerita dimulai ketika Kaito, seorang siswa sebuah sekolah tinggi yang sangat menyukai teka-teki terpilih sebagai calon dari “Phi Brain”. Dia dan temannya Nonoha menemukan sebuah teka-teki yang tidak terpecahkan dekat sekolah mereka. Teka-teki tersebut dikenal dengan Philosopher’s Puzzle dan diciptakan oleh sebuah kelompok misterius yang menamakan diri mereka Puzzle of God. Setelah Kaito berhasil memecahkan salah satu puzzle, dia ditunjuk sebagai seorang Solver dan bergabung dengan Solver lainnya untuk melawan kelompok tersebut dan memecahkan Philosopher’s Puzzle yang tersebar di seluruh dunia.

Memang detail cerita dalam gamenya belum dikonfirmasikan secara resmi apakah sama dengan seri animasinya atau tidak karena memang masih sedikit sekali informasi mengenai game ini jadi kita masih harus menunggu kabar berikutnya dari game Phi Brain: Puzzle of God ini dan menurut kabar yang ada, game ini sepertinya akan dirilis sekitar akhir bulan Mei nanti. (Steven)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU