Preorder Bonus Lolipop Chainsaw

Warner Bross berencana untuk menyediakan empat kostum sebagai bonus Preorder untuk Lollipop Chainsaw. Sayangnya ini tidak termasuk kostum peri dan juga kostum ulang tahun.

Masih ingat dengan game berjudul Lollipop Chainsaw yang pernah kami bahas di duniaku beberapa waktu yang lalu? Jika tidak mari saya segarkan sedikit ingatan para pembaca, Lollipop Chainsaw adalah game action terbaru buatan Suda51 dari Grasshopper. Seperti game buatan Suda51 lainnya (No More Heroes, Shadow of the Damned), Lollipop Chainsaw juga memiliki keunikan tersendiri, yang kali ini hadir dalam bentuk gadis cheerleader bersenjatakan gergaji mesin raksasa melawan para zombie. Yup, tokoh utama dari game ini, Juliet, adalah seorang cheerleader yang berasal dari keluarga pembasmi Zombie.

Untuk merayakan perilisan game ini, Warner Bross rencananya akan memberikan pre release bonus berupa kostum eksklusif. Ada empat kostum yang sudah disediakan yaitu Goth Girl dan Foxy Funk untuk mereka yang melakukan pre-order dari Bestbuy, Rockabilly untuk Amazon, dan kostum Ash (Evil Dead) untuk Gamestop. Oh iya bagi yang tidak tahu, Evil Dead adalah salah satu film horor klasik yang sangat terkenal di Amerika, dan Ash adalah karakter utama dari game tersebut, yang kebetulan juga menggunakan gergaji listrik sebagai senjata.

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.