Mass Effect 3: Jangan Hapus Save Data, Akses Xbox Live Gold Gratis, dan Kontes Facebook

Kali ini Bioware menunjukkan beberapa update dan kontes melewati Facebook dan tentunya sangat menarik,jadi apa yang di maksud dengan judulnya?,silahkan simak saja artikel berikut ini.

 

Bioware kali ini mengungkapkan sesuatu pengumuman tentang Mass Effect 3, yaitu bahwa janganlah pernah hapus selamanya save data Mass Effect 3 ketika nanti kamu sudah memainkan gamenya pada bulan depan karena menyimpannya terus bukanlah hal yang buruk. Mike Gamble,sang producer tidak menjelaskan dengan resmi tapi save data tersebut akan berpengaruh pada DLC dan juga game Mass Effect masa depan yang tentunya bukanlah di perankan oleh komandan Sheppard lagi. Mass Effect 3 merupakan akhir cerita komandan Sheppard tapi bukan berarti akhir dari game franchise ME.

Kisah Mass Effect 3 telah mendekati akhir dan tentunya banyak gamer yang penasaran akan ending dari game ini. Dengan begitu Bioware pun mengatakan, kemungkinan besar akan ada cukup banyak gamer yang merasa kecewa dan marah dengan akhir petualangan Shepard. Mass Effect 3 dimulai dengan invasi Reaper ke bumi dan Commander Shepard sedang melakukan perjalanan panjang demi membujuk sejumlah ras lain untuk bergabung dengannya dan bertarung melawan para Reaper. Bahkan sang producer juga mengakui bahwa cerita yang mereka berikan pada endingnya sudah di tulis berulang-ulang dan juga sudah di pertimbangkan yang sepertinya akan membuat sebagian besar fans kecewa dan juga sebagian senang. Gamble telah berjanji bahwa Mass Effect 3 akan memberikan jawaban terhadap semua pertanyaan yang pernah timbul selama ini.

Melainkan dari itu Bioware juga telah mengumumkan bahwa ketika demo Mass Effect rilis pada tanggal 14 February para Xboxer dapat mendapatkan akses gratis ke Xbox LIVE Gold dalam waktu yang terbatas yang mungkin sekitar beberapa hari. Demo ini akan termasuk akses mode Single Player dan Multiplayer. Microsoft mengatakan bisa mengakses GOLD sampai perilisan gamenya.

Bahkan kali ini Bioware juga mengadakan acara yang di laksanakan lewat Facebook juga yaitu Mass Effect 3 Mission Command yang di adakan di sini. Mass Effect 3 Mission Command memungkinkan kalian untuk menjalankan suatu misi untuk mendapatkan Akses awal demo Mass Effect 3, Live Avatar items, DLC , Mass Effect 3 gear, dan bahkan menuju ke grand prize yaitu paket Xbox 360 dengan Kinect versi Mass Effect 3. Misi yang di berikan berupa opsi dan kita memilih opsi tersebut serta menulis alasannya, jika opsi kalian paling banyak di pilih user lain dan juga merupakan alasan terbaik maka kalian akan terpilih sebagai pemenang.

Mass Effect 3 akan rilis untuk PS3,PC dan Xbox 360 yang lebih enak di mainkan dengan Kinect voice sensor tanggal 6 Maret 2012. Untuk informasi Achievement listnya secara lengkap sudah di posting di sini(spoiler alert).

Share this article

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.