Sekilas Tentang AIKA Castle Siege War

Castle Siege adalah fitur PvP yang unik di Aika dimana legion bersama aliansinya didalam satu nation berkompetisi untuk memperebutkan posisi Lord Marshal di Lakia. Seperti apa fitur Castle Siege ini?

 

Castle Siege adalah fitur PvP (player versus player) yang unik di Aika dimana guild (legion) bersama aliansinya didalam satu nation berkompetisi dalam kampanye berdarah untuk memperebutkan posisi Lord Marshal – kursi kekuasaan tertinggi di Lakia.

Setiap minggu, setiap nation akan membuka kesempatan untuk revolusi militer, dimana Lord Marshal dan para pendukungnya harus mempertahankan Benteng dari serangan guild dan aliansi yang lain.

Guild yang ingin berkuasa bisa ber-aliansi bersama tiga guild lain dan mempersiapkan strategi yang matang dalam usaha mengambil alih kekuasaan yang ada. Kendati demikian, karena hanya satu dari empat aliansi yang berhak menjadi pemimpin nation, maka aliansi yang lain juga harus mampu menyingkirkan saingan mereka dalam perebutan tahta. Status penguasa kota dan semua keuntungan yang didapatkan memang tidak mudah untuk diperoleh, tapi guild yang ambisius dengan pemimpin yang baik tidak akan melepaskan kesempatan dalam upaya merebut simbol kekuasaan ini. Lord Marshal mendapatkan kekuasaan untuk mengendalikan pajak, upgrade relic, aliansi militer internasional, alokasi sumber daya, dan lain sebagainya.

Setiap minggu, guild dan aliansinya bisa mendaftar di Castle Siege Administrator di Regenshein dalam kurun waktu yang sudah ditentukan untuk ikut serta dalam Castle Siege di minggu itu. Tempat yang disediakan cukup untuk menampung 16 guild berikut aliansi yang nantinya akan bertarung. Guild penguasa yang ada akan ikut didalam perang secara otomatis. Daftar pengikut perang ini akan diumumkan satu hari sebelum perang Castle Siege. Guild yang berperan sebagai ‘penyerang’ akan menempati posisi awal di luar Benteng (posisi A – D pada gambar), sementara guild Lord Marshal atau aliansinya menempati posisi E. Untuk memenangkan perang ini, guild atau guild aliansi harus mendobrak salah satu gerbang untuk bisa masuk kedalam castle, menaklukkan tiga dari lima orb penjaga untuk menghancurkan perisai pelindung Bendera Marshal, dan menahan semua serangan guild lain sementara pemimpin mereka berhasil merebut bendera marshal yang ada area tengah. Semua ini harus bisa dilakukan selama Castle Siege berlangsung, yaitu satu jam.

Cara Berpartisipasi

  • Pemain harus ada di channel PVP di Nation sendiri
  • Terdaftar dalam Legion level 2 atau lebih
  • Pemain adalah Pemimpin Legion(guild) atau Pemimpin Aliansi
  • 1,000,000 Gold (Harus ada di Gudang Legion)
  • Hanya boleh mendaftar satu kali.

*Masa Pendaftaran
Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam Castle Siege harus dilakukan antara jam 00.01 hari Senin sampai jam 23.59 hari Kamis tiap minggunya.

Aliansi
Undangan untuk Aliansi bisa di lakukan pada Informasi Legion > Menu Informasi Aliansi.

Peserta Castle Siege
Maksimum 4 Legion atau Aliansi yang dipilih untuk berpartisipasi dalam Castle Siege. Daftar partisipan akan diumumkan jam 17.00 tiap hari Kamis. Kamu bisa melihat daftar peserta Castle Siege dibawah menu Informasi Nation(shorcut key “N”)

Cara Masuk
Kamu bisa masuk ke arena Castle Siege dengan berbicara ke Robert Delfino.

Bertahan   – Bisa langsung masuk saat dimulai
Penyerang – Bisa masuk 5 menit setelah dimulai

Waktu
Castle Siege berlangsung tiap Sabtu jam 20:00 ~ 21:00 (Satu Jam).

Kunjungi website AIKA  : http://aika.playpark.web.id/

Share this article

#
TENTANG PENULIS
duniaku

Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.