Roster Karakter dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations Belum Final

Judul Game : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai Games America
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012 (JP), 15 Maret 2012 (US), 30 Maret 2012 (EUR)
Genre : 2D Fighting
Platform : Xbox 360, PlayStation 3

Tidak berapa lama lagi game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations akan menyapa kita tanggal 13 Maret 2012 (US). Untuk karakter Namco Bandai mengumumkan akan menghadirkan 75 karakter playable, namun mereka tidak menyebutkan dan mengindikasikan apakah jumlah tersebut sudah termasuk dengan versi lain dari tiap karakter atau tidak sehingga para penggemar masih berharap dan menantikan apakah ada karakter lain akan muncul dalam roster. Salah satu penggemar serial ini sempat bertanya melalui Twitter kepada CyberConnect 2 mengenai hal tersebut dan mereka memberikan respon jawaban bahwa roster yang ada dalam trailer belumlah final jadi masih ada kemungkinan karakter lain akan muncul.

Kabar terbaru mengenai game ini adalah hadirnya karakter Itachi dalam dua versi yang memiliki jutsu serta kostum yang berbeda namun tetap satu karakter. Selain itu Masked Madara juga dipastikan hadir sehingga sampai saat ini baru sekitar 71 karakter yang sudah dikonfirmasikan hadir sejauh ini dan terbanyak untuk seri Storm. Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations untuk mode storynya kita akan dapat menikmati berbagai animasi yang hadir dalam game dengan total durasi lebih dari 65 menit yang dibuat oleh Studio Pierrot. Story dalam game ini dikatakan tidak hanya mengambil sudut pandang dari karakter Naruto saja tetapi juga Kakashi, Sasuke dan Itachi serta yang baru dikonfirmasikan adalah Minato, Killer Bee, Gaara dan Jiraiya. Selain itu mereka juga merilis trailer terbaru untuk game ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=9AVNPcUf7NI&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleI Feel The Need, The Need For Speed
Next articleSambutlah Closed Beta Kart Rider!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.