9GAG goes ∞GAG

Wahai para 9gaggers, siap siap untuk tidur lebih jarang, karena sekarang 9gag.com memunculkan laman post yang bertambah banyak dan tidak habis habis. goodbye "older post" button!

9GAG goes ∞GAG

Bagi 9gagger yang belum mengunjungi 9gag.com hari ini silahkan buka tab firefox/chrome anda untuk mengecek fitur baru 9gag yaitu unlimited post. Fitur ini memudahkan kita melihat posting sebelumnya tanpa mengkil tombol "older post" di ujung halaman. kita akan dimanjakan dengan tampilan konten yang rasanya tak pernah habis habis.

9GAG goes ∞GAG

Selain tanda reload, 9gag juga menambahkan tombol back to top yang akan membawa kita ke awal laman. Penambahan fitur ini sebenarnya cukup mengejutkan karena 9gag.com artinya setiap laman yang ada di hot page, trending atau vote memuat 9 post (gags). Dengan update ini dalam 1 page bisa muncul ratusan (atau ribuan) posting. Menurut penulis, kelemahan dari fitur baru ini adalah cepat habisnya memory dari pc/laptop untuk menyimpan semua gambar yang ditampilkan dalam tab web browser.

9GAG goes ∞GAG

so ? bagaimana pendapat pembaca duniaku tentang perubahan fitur 9gag ini ? tuliskan pendapatmu di komentar ya.

 

9GAG.COM

9gag.com adalah situs publisher micro content humor populer dengan global reach diperkirakan sebesar 0,4 %. 9gag.com didirikan di hongkong pada tahun 2008, dihosting di US dan dimiliki oleh Ray Chan. dalam 8 bulan terakhir 9gag.com menikmati pertumbuhan pengguna sebesar 800% di seluruh dunia.

ARTIKEL TERBARU