Jason Statham Dalam film Berjudul HEAT

Statham kembali beraksi, dan kali ini ia akan bermain dalam remake film tahun 1986.

Jason Statham Dalam film Berjudul HEAT

Jason Statham Dalam film Berjudul HEATNama Jason Statham selalu identik dengan film laga. Sekalipun umurnya sudah menginjak angka 39, namun bukan halangan bagi aktor kelahiran Inggris ini untuk terus bermain dalam film-film laga yang menantang. Kali ini novel karya William Goldman, Heat yang akan menjadi film terbarunya. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dibintangi oleh Burt Reynolds pada tahun 1986.

Disutradarai oleh Brian De Palma (Mission: Impossible), Heat bercerita tentang perjuangan seorang penjudi untuk berhenti dari kecanduannya dan mencoba keluar dari kerasnya dunia judi. Dan saat sahabatnya dipukuli secara brutal oleh seorang bos mafia, ia pun membantu untuk membalas dendam, namun itu justru membuatnya terlibat dalam situasi masalah yang tak pernah ia bayangkan.

Film yang akan memulai proses produksi antara akhir 2012 hingga 2013 di Perancis ini, rencananya akan tayang di layar lebar pada 31 Desember 2014 mendatang. Penasaran seperti apa remake-nya? Kita tunggu saja perkembangannya beritanya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU