Menjalin Kasih dengan Monster di Rune Factory 4, Kenapa Tidak?

Ternyata Rune Factory 4 memberikan fitur baru yang cukup unik, yakni kamu bisa menjalin hubungan dengan monster di sini! Loh kok bisa? Tentu bisa, tapi sebelumnya kamu harus mengalahkan mereka dulu di pertarungan untuk bisa berinteraksi dengan mereka.

Menjalin Kasih dengan Monster di Rune Factory 4, Kenapa Tidak?

Judul Game : Rune Factory 4

Dev / Pub : Neverland / Marvelous AQL

Tanggal Rilis : Juli 2012

Genre : Simulation

Platform : 3DS

Menjalin Kasih dengan Monster di Rune Factory 4, Kenapa Tidak?

Sebuah fitur yang cukup unik saya rasa, dan di Rune Factory 4 inilah fitur menjalin kasih dengan monster menjadi salah satu sorotan. Dengan mengalahkan monster tertentu, mereka nantinya akan berubah bentuk menjadi mirip manusia, dan kamu bisa berinteraksi dengan mereka.

Neverland (melalui majalah Famitsu) menginformasikan dua monster yang bisa diajak berkencan di sini. Pertama adalah Ambrosia, monster kupu-kupu yang berubah menjadi Kohaku, cewek imut yang terlihat polos jika kamu berperan menjadi karakter cowok.

Kedua adalah Raiden, monster kuda bertanduk satu dengan surai dari api, yang akan berubah menjadi Dylas, cowok yang berkesan liar dan tetap memiliki ekor kudanya. Tentu saja Dylas tersedia untuk diajak kencan jika kamu memilih menjadi karakter cewek.

[/caption]

[/caption]

Rune Factory 4 sejatinya akan dirilis untuk kuartal pertama tahun ini, tapi kemudian ditunda menjadi bulan Juli 2012 mendatang. Kita tunggu saja update terbarunya.

Sumber : Siliconera

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

[/caption]

[/caption]