Penjelasan Mode Zombie: The Hero dalam Counter Strike Online

Mode Zombie: The Hero ini merupakan kelanjutan dari mode Zombie: The Mutation. Di dalam mode Zombie: The Hero terdapat beberapa perbedaan serta penambahan di dalam game play, selain itu juga akan ditemui karakter, senjata dan map baru. Apa saja penambahannya?

Mode ini merupakan kelanjutan dari mode Zombie: The Mutation. Di dalam mode Zombie: The Hero terdapat beberapa perbedaan serta penambahan di dalam game play, selain itu juga akan ditemui karakter, senjata dan map baru.  Sesuai dengan judulnya sendiri, Zombie: The Hero maka terdapat Hero dan Heroine pada mode terbaru ini. Apabila pemain menggunakan karakter pria maka pemain akan menjadi Hero dan sebaliknya, jika menggunakan karakter wanita maka pemain akan menjadi Heroine.

Terdapat beberapa kemampuan baru dari pihak zombie yaitu:

1. Resurrection 

– Jika zombie ‘terbunuh’, maka dalam waktu 5 detik zombie tersebut akan kembali hidup. Namun jika zombie terbunuh dengan headshot maka zombie tidak dapat hidup kembali (Respawn). Pada saat hidup kembali zombie tersebut akan memiliki setengah dari HP dan tidak memiliki armor. Apabila pemain mempunyai Item Master Combat maka pemain tidak perlu menunggu waktu 5 detik untuk respawn kembali.

Item ini hanya dapat digunakan dalam mode Zombie: The Hero

Zombie : Menghilangkan waktu tunggu hidup kembali setelah ‘mati’

 

2. Rage

Zombie memiliki Anger Bar yaitu bar yang akan bertambah setiap zombie tersebut terkena damage dari human. Dan pada saat anger bar tersebut penuh maka HP dan armor zombie akan bertambah sangat banyak. Jika zombie menginfeksi human Hero atau Heroine maka anger bar akan bertambah semakin cepat.

3. Skill

Semua zombie baik zombie host maupun normal dapat menggunakan skill mereka, akan tetapi skill yang digunakan normal zombie lebih lemah dari host zombie.

Pemain dapat membuka zombie yang ingin digunakan dengan menekan tombol M pada saat terinfeksi.

Tidak hanya zombie, human  juga memiliki beberapa kemampuan baru yaitu :

Hero & Heroine

Human akan mendapatkan Hero jika pemain menggunakan karakter pria dan Heroine jika pemain menggunakan karakter wanita. Pada saat 20 detik pemilihan zombie, terdapat human yang berubah menjadi Hero atau Heroine secara acak. Karakter Hero dan Heroine memiliki tampilan dan senjata yang khusus.

  

Hero

Hero diceritakan sebagai Komandan dari pasukan khusus SAS dan hero membawa senjata SVDEX sebagai main weapon dan Dual desert Eagle sebagai secondary weapon.

 

 

 

 

Heroine

Heroine merupakan seorang pemburu zombie yang membawa senjata shotgun Quadbarrel sebagai main weapon dan Dual desert Eagle sebagai secondary weapon.

 

 

 

 

Attack Charge

Pada awal permulaan, Human diberikan Attack power sebesar 100%.  Human dapat menambahkan attack power ketika mereka membunuh zombie, dan setiap zombie yang terbunuh menaikan 10% attack power sehingga mencapai attack power maksimal sebesar 200%. Attack power bisa mencapai 230% jika menggunakan Combat Master. Penambahan hanya akan berguna bagi human yang hidup.

Item ini hanya dapat digunakan dalam mode Zombie : The Hero Human dapat meningkatkan serangan awal sebesar 30% .

 

Share this article

TENTANG PENULIS
duniaku

Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.