Akhirnya, Fitur Baru Untuk Mario Party 9

Akhirnya, Mario Party di update juga. Dan kali ini update yang dihadirkan cukup besar, dan dijamin akan mempengaruhi bagaimana nantinya kamu akan memainkan game ini.

Akhirnya, Fitur Baru Untuk Mario Party 9

Seri Mario Party dan Pokemon sebenarnya memiliki satu kesamaan, yaitu dua-duanya sama-sama memiliki update yang minim ditiap serinya. Tapi sepertinya seri ke sembilan ini akan sedikit berbeda. Menurut N-Zone (majalah game di German), Mario Party akan memiliki berbagai perubahan yang cukup signifikan.

Akhirnya, Fitur Baru Untuk Mario Party 9

Yang pertama adalah , kali ini pemain tidak akan memiliki pion mereka sendiri. Hanya akan ada satu pion yang mewakili semua pemain, dan pion inilah yang nantinya akan mengelilingi papan permainan.  Artinya tidak perduli siapapun yang melempar dadu, otomatis semua pemain akan ikut bergerak (karena pion hanya ada satu). Yang masih saya bingungkan adalah, bagaimana dengan penggunaan item macam dadu, perangkap, dan item-item lainnya? Kemudian perubahan besar lainnya adalah waktu permainan yang sudah fix dan tidak bisa diganti-ganti lagi (katanya sih selama 45 menit). Yang terakhir adalah mata uang yang sekarang tidak lagi dipisahkan antara coin dan bintang, tapi hanya ada bintang mini.

Akhirnya, Fitur Baru Untuk Mario Party 9

Perubahan yang kali dihadirkan cukup signifikan, terutama pion yang hanya ada satu. Selain akan mengubah strategi pemain untuk memenangkan gamenya, ini juga akan mengubah berbagai mini game. Karena ini berarti semua mini game harus bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU