Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, Menambah Mistery Baru dan Dunia Baru

kali ini Square Enix memberikan lagi trailer special yang merupakan lanjutan dari video 8 menit Jump festa yang lalu. Kali ini banyak sekali detail yang mengejutkan dari trailer tersebut,apa sajakah itu lihatlah analisis trailer di artikel ini.

Dev/Pub: Square Enix 1st Production Department / Square Enix
Platform: Nintendo 3DS
Genre: Action RPG
Release Date: 29 Maret(JP), TBA 2012(US)

Setelah yang lalu Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance mendapatkan trailer terpanjang di Jump Festa dan menunjukkan banyak details baru, maka kali ini trailer special untuk game ini kembali membuka lebih banyak lagi rahasia yang membuat penasaran. Yang lalu juga telah di ungkapkan details yang menarik mulai dari sistem Reality Shift yang baru sampai bundle 3DS versi gamenya.

httpv://youtu.be/BssrlR_rdFc

Trailer yang merupakan lanjutan dari trailer yang lalu yaitu saat tepatnya Sora bertemu dengan Terra-Xehanort dan berlanjut ke beberapa scene baru dan juga scene lama yang di tambahkan. Trailer special ini menunjukkan lebih dalam lagi dunia Tron Legacy dengan menunjukkan dunianya begitu juga karakter-karakternya seperti Quorra,Sam Flynn,Kevin Flynn dan juga Tron yang telah menjadi Rinzler dan Clu yang akan menjadi boss utama di dunia ini.

Salah satu Dream Eater baru

Beberapa Dream Eaters dengan masing-masing dual linknya juga di tunjukkan begitu juga beberapa Reality Shift. Fitur multiplayer di tunjukkan yang memungkinkan kita menggunakan Dream Eater milik kita dan menandinginya dengan Dream Eater teman kita dengan fitur ad-hoc dan juga beberapa minigame yang bisa di mainkan menggunakan Dream Eater yang kita miliki dengan fitur Augmented Reality. Dunia Symphony of Sorcery juga di tunjukkan dengan Mickey sebagai Sorcerer’s Apprentice.

Mickey sang sorcerer's Apprentice

Dunia Little Mermaid akhirnya di perlihatkan secara tidak langsung yaitu ketika adegan Sora melawan Ursula. Riku pun di perlihatkan bukan sedang berhadapan dengan Xehanort saja melainkan Terra juga bersama Xehanort. Tentunya speerti yang di katakan sebelumnya seluruh Organization XIII akan kembali di sini termasuk Braig yang muncul di trailer. Axel yang di tunjukkan baru sadar dan kaget ia tidak menghilang sedang bertanya jawab dengan master Yen Sid. Pada akhir trailer mengungkap pertarungan Riku dan King Mickey melawan Xehanort dan Master Xehanort ketika saat itu Sora juga terjebak di sekumpulan Organisasi hitam dan di tarik menjadi salah satu organisasi hitam. Untuk theme song sepertinya akan sama seperti Kingdom Hearts 2 yaitu Passion yang di nyanyikan Utada Hikaru.

Video baru juga menunjukkan khusus fitur Dual Link dengan 2 Dream Eater baru.

httpv://youtu.be/RMfr3R055E4

Kingdom Hearts 3D:Dream Drop Distance akan rilis untuk 3DS tanggal 29 Maret di jepang. Begitu juga rilisnya 10th anniversary box yang berisi 3 game Kingdom Hearts yaitu Kingdom Hearts 3D, Kingdom Hearts Re: Coded dan Kingdom Hearts 358/2 Days Ultimate Hits. Bisa di bilang ini merupakan salah satu game Kingdom Hearts yang penting karena memiliki secret ending yang berbeda dengan seri Kingdom Hearts yang lain yang akan mengejutkan para fans. Berikut ini beberapa screenshot yang di ambil dari trailer:

Dunia Little Mermaid di tunjukkan

Terra dan Aqua hadir di juga di sini

Apa yang terjadi dengan Sora?

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.