Star Wars The Old Republic Menuju Asia Pasifik

Star Wars the Old Republic, salah satu game online terbesar saat ini akhirnya akan dirilis di Asia Pasifik. Pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana dengan nasib mereka yang sudah terlanjut bermain di server Amerika?

Star Wars The Old Republic Menuju Asia Pasifik

Star Wars The Old Republic Menuju Asia Pasifik

Akhirnya penantian panjang tersebut berakhir juga, pada tanggal 1 Maret 2012 yang akan datang, Star Wars the Old Republic akan secara resmi dirilis di Asia Pasifik (Hongkong, Singapore, Australia, dan New Zealand). Memang sih SWTOR tidak dirilis di Indonesia (dan sepertinya tidak akan pernah), tapi mengingat lokasi server Singapore jauh lebih dekat dari server Amerika, maka ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi gamer Indonesia yang selama ini bermain di server Amerika.

Star Wars The Old Republic Menuju Asia Pasifik

Lebih asiknya lagi, Bioware akan mengijinkan pemain yang tinggal di area tersebut (Asia Pasifik) untuk memindahkan karakter mereka secara gratis dari server Amerika ke server Asia Pasifik. Caranya juga sangat gampang, cukup daftarkan saja ID Anda di Bioware sebelum tanggal 28 February. Satu hal yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan pemain yang tinggal di Asia Pasifik tapi tidak tinggal di negara dimana server baru tersebut berada (seperti Indonesia misalnya), apakah mereka juga diperbolehkan untuk memindahkan karakter? Bagi yang belum memainkan dan membeli game ini, siap-siap saja untuk merogoh kocek anda tanggal 1 Maret ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU