Finally, a Developer Who Listens To Gamer

Blizzard dan Riot Games harusnya bisa mencontoh Valve dalam hal yang satu ini. Bukan hanya akan mendukung Mod, nantinya Dota 2, juga akan mendukung LAN, dan ada kemungkinan besar, kamu tidak perlu membayar untuk memainkan hero tertentu.

Finally, a Developer Who Listens To Gamer

Finally, a Developer Who Listens To Gamer

Setelah beberapa hari lalu berhembus kabar buruk mengenai pertarungan Blizzard dan Valve untuk memperebutkan nama Dota, kali ini berhembus kabar baik mengenai Dota 2. Ada beberapa kabar baik yang sudah dikonfirmasi sendiri oleh Erik Johnson (pimpinan pengembangan Dota 2 di Valve). Yang pertama adalah, Dota 2 akan mensupport LAN dan Online Play. Ini kemungkinan besar akan mengakibatkan mereka tidak akan menjual Hero, seperti yang dilakukan oleh LoL Atau jika tidak, mereka akan menjual hero hanya untuk Online Play saja, sedangkan untuk LAN, semua hero akan bisa digunakan.

Kabar baik kedua adalah mengenai support untuk mod buatan user. Yang sebenarnya cukup lucu juga, karena Dota sendiri tadinya adalah mod dari Warcraft III. Kemudian kabar baik terakhir adalah, Valve sedang berencana untuk menambah server Dota 2 diseluruh dunia, guna mengatasi masalah lag yang sering dialami pemain selama masa beta ini. Dan setelah masalah lag bisa diatasi, Dota 2 akan mulai dirilis secara resmi.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU