Tekken Tag Tournament 2 Become "Unlimited"

Tak terbatas?,apakah kalian pernah memainkan mesin arcade Tekken Tag Tournament 2?,jika ya maka kamu tahu alasannya, jika belum silahkan lihat kenapa game ini mempunyai mode yang terbatas maka dengan itu diberikan lah update, dengan perubahan nama menjadi Tekken Unlimited Tag Tournament 2.

Tekken Tag Tournament 2 Become "Unlimited"

Jika Street Fighter IV Arcade Edition telah mendapatkan update version 2012, maka rival abadinya Tekken Tag Tournament 2 pun akan mendapatkan update menjado Tekken Unlimited Tag Team Tournament 2 atau TUTT2. Seperti yang di janjikan oleh Namco Bandai versi update untuk Tekken Tag Tournament akan di perlihatkan di acara AOU 2012 Amusement Expo. Di ajang ini kalian langsung bisa mencoba versi update dari Tekken Tag Tournament 2.

Tekken Tag Tournament 2 Become Unlimited

Memang seperti halnya Street Fighter 4, Tekken Tag Tournament 2 dengan update nama Unlimited akan hanya menambahkan beberapa fitur saja. Seperti yang  di harapkan untuk update Tekken Tag Tournament 2, Unlimited akan mempunyai mode tag play dan pair play. Kamu juga bisa menggunakan mode one on one seperti game Tekken biasa. Mengingat Tekken Tag Tournament di arcade hanya mempunyai mode battle 2 vs 2 saja, jadi sangat jelas dan wajib untuk game ini mendapatkan update. tag play maksudnya kamu nanti akan bisa memakai 1 karakter melawan 2 karakter dan sebaliknya memakai 2 karakter melawan 1 karakter, sedangkan pair play akan memungkinkan 4 player berhubung dan bertanding 2 vs 2.

Tekken Tag Tournament 2 Become Unlimited

Update ini belum di umumkan kapan akan rilis, tetapi di yakikan akan datang dalam waktu dekat. Tekken Unlimited Tag Tournament 2 merupakan update yang gratis sama halnya dengan Super Street Fighter IV Arcade Edition Ver.2012. Nantinya operator Arcade dapat meng-update mesin arcade Tag Tournament mereka menjadi Unlimited Tag Tournament secara gratis. Sayangnya belum ada tanggal rilis resmi untuk Tekken Tag Tournmanet 2 di PS3 dan Xbox 360, tetapi seperti yang di katakan game tersebut akan datang ke daerah konsol pada akhir tahun ini dan juga sepertinya akan langsung mendapatkan semua mode yang terdapat di Unlimited.

"Will you fight by yourself? Or will you cooperate."

httpv://www.youtube.com/watch?v=gWwOwVxBXxQ&feature=player_embedded#!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU