Angry Birds Melesat ke Angkasa

Rovio baru saja bersiap untuk melontarkan Angry Birds-nya ke angkasa. Pasang sabuk pengaman dan siapkan dirimu untuk Angry Birds Space!

Belum cukup hanya dengan meluncur ke Facebook, beberapa saat yang lalu Rovio mengumumkan bahwa burung bulat merah mereka akan segera dilontarkan ke angkasa. Yap, bersiaplah untuk Angry Birds Space.

Belum jelas platform apa yang akan digunakan sebagai landasan Angry Birds Space. Namun mengingat mereka dibesarkan oleh Android dan iOS (iPad/iPhone), kemudian terbang ke Google Chrome, Google+, Facebook, juga PSP, PS3, Kindle Fire, dan 3DS (segera), maka bisa disimpulkan bahwa Angry Birds Space juga akan multiplatform.

TENTANG PENULIS
GrandC

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.