Kalender Kiamat Untuk Tahun Kiamat

Penasaran kira-kira bagaimana dunia akan berakhir di tahun 2012 ini? Coba lihat saja kalender Apocalypse Tomorrow buatan Ilustrator Andrew Tarusov, yang menggambarkan 12 kemungkinan kiamat, satu untuk tiap bulannya.

Menurut perhitungan kalender suku maya, tahun 2012 ini adalah tahun terakhir. Memang bukan berarti dunia akan kiamat tahun ini sih, tapi tentunya hal ini membuat seluruh dunia merasa was-was juga. Pertanyaan yang pastinya sering muncul setelah mengetahui ramalan ini tentunya adalah, bagaimana sih nantinya dunia akan kiamat? Nah, seorang ilustrator asal Rusia, Andrew Tarusov telah membuat kalender kiamat, lengkap dengan 12kemungkinan kiamat yang akan menimpa kita tahun ini. Cukup lucu juga sih, sayang masih belum ada perusahaan yangmemproduksi kalender ini secara masal. Apa saja ramalan kiamat si Andrew ini? Silakan simak galeri dibawah ini.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.