Jika Para Penggemar CoD Beraksi..

Banyak sekali penggemar game mengapresiasikan diri mereka sesuai dengan konten atau isi dari game yang mereka gemari. Mulai dari cozplay, fanart, fan made video dan lainnya. Nah apa jadinya jika para penggemar game tersebut menggarap fan made mereka secara serius dan berkonsep matang? Salah satunya ada disini..

Beberapa para gamer sudah terlanjur jatuh cinta pada game yang ia gemari, ia rela melakukan cara apapun untuk mengapresiasikan kegemaran mereka. Banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya membuat fan art suatu game tersebut (bisa berupa komik, atau ilustrasi CG, atau lainnya..), lainnya ada yang mengapresiasikannya pada cosplay, atau yang lebih populer lainnya membuat trailer atau video fan made..

Nah, salah satunya terdapat seseorang yang telah merancang konsep trailer CoD yang tidak biasa. Ia merancang sebuah konsep peperangan polisi Amerika dimana tokoh utama yang dia angkat adalah sebuah polisi yang meringkus kejahatan di kota. Konsep unik ini ia beri nama Call of Duty: Police Warfare dimana ia juga mengajukannya ke Activision untuk dijadikan sebuah DLC nantinya. Tertarik dengan trailernya? Simak video dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=5iU_5zBS6F4

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.