Genggamlah Dunia Skyrim di iPhone Kalian!

Kali ini peta guide interaktif yang sangat berguna,sudah tersedia untuk iOS dan tentunya mempunyai banyak fitur yang menarik,dan yang paling bagusnya,aplikasi ini gratis!!,jadi bagaimanakah aplikasi ini?,silahkan intip artikel berikut

Genggamlah Dunia Skyrim di iPhone Kalian!

The Elder Scrolls V: Skyrim merupakan game yang sudah rilis tahun lalu dan langsung mendapatkan banyak respon positif berkat dunianya yang sangat luas dan gameplaynya yang adiktif, karena map Skyrim tergolong sangat luas maka di rilislah aplikasi world map yang interaktif untuk platform  iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Genggamlah Dunia Skyrim di iPhone Kalian!

Dengan judul  "The Elder Scrolls V: Skyrim Official World Interactive Map", aplikasi map ini di rilis oleh  Random House Digital dan merupakan aplikasi yang resmi. Dengan aplikasi ini kamu bisa berinteraksi dengan map Skyrim yang tentunya sangat luas dan sangat detail. Semua world map dan 9 Hold capital cities, benteng,dan penanda peta akan tersedia untuk di download secara gratis. Kamu bisa melakukan zoom juga pada map tersebut dengan maksimal dan menekan salah satu tempat dan akan muncul details dari tempat tersebut. Kamu juga bahkan bisa menaruh pin di suatu tempat dan menulis catatan di situ untuk mengingatkan kalian.

Genggamlah Dunia Skyrim di iPhone Kalian!Genggamlah Dunia Skyrim di iPhone Kalian!Genggamlah Dunia Skyrim di iPhone Kalian!

Akan ada 15 peta yang berbeda yang masing-masing seharga $1 untuk di dapatkan, dan kamu bisa menemukan banyak hal seperti shrines, gem, barang-barang unik, dll. Atau jika kamu ingin mendapatkan semuanya, kamu bisa membeli satu paket peta dengan harga $10 atau RP.90.000,00an. Tentunya ini sangat bekerja dengan baik dan saya tentunya sudah menikmatinya di iPhone saya, tetapi sepertinya versi iPad terlihat lebih puas lagi. Untuk aplikasi peta ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk para gamer yang memainkan Skyrim karena sangatlah berguna. Aplikasi ini sudah bisa di nikmati minggu lalu secara gratis, dan merupakan satu guide yang berguna di dalam satu world map. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di sini  yang berukuran 108 MB.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU