Valentine Party with Dragonica!

Sebagai penutup dari perayaan Valentine bersama Dragonica di bulan ini, Team Dragonica Indonesia akan mengadakan Valentine Party with Dragonica di DiLo bertempat di Mall of Indonesia. Penasaran dengan acaranya?

Valentine Party with Dragonica!

Sebagai penutup dari perayaan Valentine bersama Dragonica di bulan ini, Team Dragonica Indonesia akan mengadakan Valentine Party with Dragonica di DiLo bertempat di Mall of Indonesia. Buat kalian yang bingung mau menghabiskan waktu kemana bersama pasangan kalian di akhir minggu ini, dateng aja ke acara Valentine Party with Dragonica Sabtu ini!

Tempat : Di-Lo, Mall of Indonesia

Alamat : DiLo - Mall of Indonesia 2nd Floor AT 03B Kelapa Gading, Jakarta Utara

Tanggal/Waktu : Sabtu, 25 Februari 2012, Pukul 14.00 WIB - 19.00 WIB

Di acara ini, banyak event-event yang tentunya sangat menarik dan bertabur hadiah. Mulai dari Couple PvP, fun quiz, minigames, dan pastinya akan hadir guest performer. Bagi kalian yang belum punya pasangan, kalian tetap bisa datang juga, karena akan ada 2 on 2 PvP tournament dengan hadiah yang sangat menggiurkan.

Couple PvP

Valentine tentunya identik dengan pasangan dong? Ya, team Dragonica Indonesia mengadakan Couple PvP tournament di Valentine Party ini! Berikut peraturannya:

- Peserta dalam tim harus cewe dan cowo (sepasang)

- Pertandingan berformat turnamen 2 v 2

- Pemenang akan mendapatkan boneka lucu dan uang tunai.

- Class Healer (Oracle/Priest) tidak bisa digunakan.

Hadiah :

Juara 1 : 1 Boneka Griffon + Uang Tunai Rp. 600.000 + iCash

Juara 2 : Uang Tunai Rp. 400.000 + iCash

Valentine Party with Dragonica![/caption]

PvP 2 on 2 Tournament

Kalian jomblo? Tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan apa-apa di acara ini, karena kami juga mengadakan PvP 2 on 2 Tournament! Semua job dapat digunakan kecuali healer class (Oracle/Priest). Karakter yang digunakan adalah karakter dari kami, jadi tidak perlu bingung kalau level kamu belum cukup, semua bisa ikutan ^_^

Hadiah :

Juara 1 : 2 Razer Lachesis + iCash

Juara 2 : iCash

Selain itu, bagi kalian yang membeli paket 400.000, kalian juga akan berkesempatan untuk ikut undian Doorprize berhadiah Razer Lachesis!

*)Merchandise selama persediaan masih ada

 

Valentine Party with Dragonica![/caption]

Special Minigame

Kamu merasa karakter kamu paling kuat? Tunjukin kekuatan individu kamu di Special Event "Royal Rumble" yang juga diadakan pada event ini! Format pertandingannya adalah Free for All dan karakter yang digunakan adalah karakter kalian masing-masing! Tentunya akan ada hadiah spesial untuk event ini yaitu, sebuah Razer Lachesis spesial untuk juara pertama di turnamen ini!

- Format pertandingan : Free for All

- Map : Labyrinth of Mystery

- Penilaian Pemenang : Most kill (Peraturan standar pada mode Free for All)

- Karakter yang digunakan : Karakter masing-masing, tidak ada batasan level

Dragonica Cashback

Masih kurang alasan kalian untuk datang ke Valentine Party with Dragonica? Mungkin event spesial satu ini akan menarik buat kalian. Kalian hanya perlu membawa voucher bekas kalian yang sudah terpakai untuk ditukarkan dengan in-game item yang menarik!

Penukaran voucher total 1.000.000 : Starfish Balloon

Penukaran voucher total 2.000.000 : White Tiger Pet Egg

Guest Performer : Xquizite

Ga cuma ada event-event itu aja, di Valentine Party with Dragonica ini kami juga menghadirkan Guest Performer yaitu Xquizite yang akan membawakan dance-dance dari Girlband KARA.

Valentine Party with Dragonica!

Banyak 'kan yang bisa kamu dapatkan kalau datang ke acara ini?  Ga cuma itu loh, akan ada juga fun quiz bersama MC dari kami yang berhadiah boneka lucu spesial Dragonica!

Ayo jangan ragu lagi, Sabtu ini, datang ke Acara Valentine Party with Dragonica di DiLo, Mall of Indonesia.

Info Selengkapnya : http://forum.iahgames.co.id/dragonica/index.php?topic=6121.0

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU