Akhirnya, Last Story Rilis di US

Akhirnya saat-saat yang ditunggu tersebut tiba juga, Nintendo secara resmi telah mengumumkan bahwa Last Story akan dirilis di Amerika.

Setelah Xenoblade Chronicles, sekarang giliran Last Story yang dikonfirmasikan akan dirilis untuk Amerika. Walaupun memang butuh waktu lebih dari satu tahun untuk menunggu kabar gembira ini, tapi akhirnya pertengahan tahun 2012 ini harapan para pecinta JRPG akan terkabul juga. Versi Amerika ini akan dirilis oleh XSEED. Saya sendiri sedikit heran mengapa butuh waktu lama baru ada perusahaan yang mau merisli veri Amerikanya, padahal game ini menerima review dan juga penjualan yang sangat baik. Yah apapun alasannya, toh pada akhirnya game ini akan dirilis juga di US. Oh iya, sekedar untuk informasi saja, versi Eropa dari game ini akan dirilis tanggal 24 Februari ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.