Battlefield 3: Afterschock Merupakan Salah Satu Game Terburuk di iOS Tahun ini

Yup,Saking buruknya, EA langsung menariknya sebelum mereka di penuhi dengan caci maki para fans, dengan begitu maka satu-satunya game Battlefield 3 di iOS harus di tarik lagi. bagaimana kah parahnya?,jika kalian pensaran lihat artiekl berikut ini.

Kalian mungkin telah mendengar kabar atau mungkin telah memainkan Battlefield 3 versi iOS atau dengan judul Battlefield 3: Aftershock. Tentunya game ini baru saja di rilis awal bulan ini tetapi sayangnya kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada satu-satunya game Battlefield 3 di iOS ini.

Memang game ini merupakan gratis dan di sponsori oleh film tentara Act of Valor. Mengapa dan apa keburukannya?, jika di bilang game yang multiplayer – only ini datang dengan satu map dan 4 senjata, dengan begitu game ini menjadi salah satu game paling terburuk di platform iOS tahun ini dengan mendapatkan rata-rata rating 2.5 dari para user yang menggkomplain tentang cara mengendalikan game tersebut yang sangatlah sulit, lag nya yang parah, seringnya terjadi crash di tengah gameplay, sulitnya untuk mengkoneksi fitur multiplayer match, grafis yang kurang memuaskan,dan masih banyak lagi. Begitu juga saya, yang mengalami lag berat untuk game ini, maka saya hapus saja.

Tentunya game tersebut di nyatakan banyak orang menjadi unplayable game, karena bukannya membuat puas malah membuat frustasi. Maka dengan begitu EA telah mencabut dan menghapus game ini dari App Store dan dengan rasa kecewa akan nama besar Battlefield tercemar, EA menyatakan bahwa “EA Mobile selalu berkomitmen untuk menyajikan sebuah pengalaman bermain mobile yang setara dengan konten dan kualitas yang diharapkan oleh gamer dari semua merek dagang EA. Sampai titik ini, kami telah memutuskan untuk menarik Battlefield 3: Aftershock dari App Store dan sekarang sedang mengevaluasi ulang aplikasi tersebut, karena menanggapi masukan dari konsumen yang telah kami terima. Kami ingin berterima kasih kepada para fans yang telah mendownload game tersebut.”

Tetapi tenang saja EA juga masih berencana  untuk merilis Battlefield 3 lagi yang baru di App Store akhir tahun ini.

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.