Bersiaplah Menyambut Pokemon Black and White 2

Bagi penggemar seri Pokemon di NDS tentu saja berharap akan adanya game baru diumumkan untuk handheld ini di tengah hadirnya 3DS. Sebentar lagi semuanya akan terwujud karena adanya konfirmasi sekuel dari Pokemon Black and White. Simak kabar terbarunya di sini.

Judul Game : Pokemon Black and White 2
Dev / Pub : Game Freak/ Nintendo
Tanggal Rilis : Juni 2012 (JP)
Genre : RPG
Platform : NDS

Bagi pemilik NDS saat ini tentu saja sangat mengharapkan akan adanya judul baru untuk mereka tunggu, pagi ini dalam sebuah acara bernama Pokemon Smash yaitu sebuah program televisi resmi khusus Pokemon di Jepang, director dari Game Freak Junichi Masuda mengumumkan mengenai hadirnya sekuel dari Pokemon Black and White yang akan dirilis sekitar bulan Juni 2012 nanti untuk NDS dengan judul Pokemon Black and White 2.

Memang pada awalnya game ini disinyalir sebagai Pokemon Gray, namun dengan adanya konfirmasi tersebut sudah dipastikan bahwa Pokemon Black and White 2 merupakan game  pokemon tradisional NDS pertama yang mendapatkan sekuel karena selama ini kita tahu bahwa hanya terdapat versi penyempurnaan dari game tersebut dan bukan sekuel seperti Pokemon Diamond dan Pearl yang disempurnakan menjadi Pokemon Platinum.

Karena masih berupa konfirmasi maka berita yang diumumkan pun masih sangat sedikit sekali, Masuda di akhir acara mengatakan bahwa minggu depan dia akan mengumumkan nama dari pokemon legendaris yang akan hadir dalam game ini dan mengenai versi US Pokemon Black and White  2 akan diumumkan selanjutnya nanti. Jadi kita tunggu saja terus berita terbaru game ini. (Steven)

Share this article

TENTANG PENULIS
Cliff18

Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.