HTC Menyatukan Lineup Android Melalui Brand "One"

Hari ini perhelatan tahunan terbesar di dunia telekomunikasi, Mobile World Congress (MWC), mulai digelar di Barcelona, Spanyol, hingga 1 Maret 2012 nanti. Dan jelas makin banyak kejutan dari produsen gadget dunia, akan lineup apa saja yang bakal menghiasi etalase toko ponsel hingga setahun ke depan.

HTC Menyatukan Lineup Android Melalui Brand "One"

HTC Menyatukan Lineup Android Melalui Brand One

Hari ini perhelatan tahunan terbesar di dunia telekomunikasi, Mobile World Congress (MWC), mulai digelar di Barcelona, Spanyol, hingga 1 Maret 2012 nanti. Dan jelas makin banyak kejutan dari produsen gadget dunia, akan lineup apa saja yang bakal menghiasi etalase toko ponsel hingga setahun ke depan. Satu yang juga banyak ditunggu adalah raksasa smartphone dari Taiwan HTC, yang mengkonfirmasikan brand HTC One.

HTC Menyatukan Lineup Android Melalui Brand One

Dengan fokus menghadirkan satu nilai jual "amazing hardware," HTC kini mencoba menyatukan jajaran smartphone dan tablet mereka dalam satu lineup "One." Strategi ini juga digunakan Samsung dengan Galaxy mereka, dan juga LG dengan Optimus, atau Sony Mobile dengan Xperia -- nama-nama tersebut langsung identik sebagai Android, walaupun dulunya, atau sekarang juga digunakan untuk Windows Phone. Selama press event mereka di MWC, brand "One" tersebut akan mewakili tiga detail area: fungsi imaging yang tinggi, mengintegrasikan audio kualitas Beats, serta desain yang mengikuti arah perkembang industri. Pihak HTC menyebutkan sudah ada sekitar 130 operator yang bakal mendukung brand "One" tersebut. Kemudian belum diketahui apakah "One" ini dikhususkan untuk Android, atau juga platform lain seperti Windows Phone.

HTC Menyatukan Lineup Android Melalui Brand One[/caption]

Yang menjadi anggota Droid One antara lain dua flagship HTC One X dan One XL, kemudian yang masuk kelas menengah, HTC One S, dan satu Droid kelas pemula HTC One V. Paling menarik jelas One X, yang berlayar 4.7 inchi berbahan Super LCD 2, resolusi super 720p (1280x720 pixel), dan chipset Tegra 3 dengan 4 core yang mengundang decak kagum. Dan seperti Droid angkatan 2012 lainnya, sudah built-in Android 4.0 Ice Scream Sandwich. Kami ulas detail setiap HTC One pada artikel selanjutnya. Oh ya, sebagai bocoran, semua HTC One bakal dirilis April 2012 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU