MOL Indonesia Ikut Serta di Indonesia Games Festival 2012!

Ada kabar gembira untuk kalian, MOL akan hadir di acara Indonesia Games Festival yang berlangsung mulai tgl 29 Februari – 4 Maret 2011 di booth PL 13 dan 14. Apa saja acaranya?

MOL Indonesia Ikut Serta di Indonesia Games Festival 2012!

MOL Indonesia Ikut Serta di Indonesia Games Festival 2012!

Halo Gamers,

Ada kabar gembira untuk kalian, MOL akan hadir di acara Indonesia Games Festival yang berlangsung mulai tgl 29 Februari – 4 Maret 2011 di booth PL 13 dan 14.  Bagi kalian para Facebook gamers dan gamers game global seperti Dragon Nest SEA, Crystal Legacy, BOOMZ dan lainnya akan ada banyak acara menarik dan berbagai hadiah menanti kalian semua yang berkunjung ke booth MOL.

Apa saja sih acaranya :

  1. Mini kompetisi BOOMZ, Kalian bisa daftar langsung di lokasi ! Berhadiah juga lho…
  2. BOOMZ Photo Competition on Facebook.
  3. Bagi–bagi souvenir gratis!! Khusus untuk setiap pengunjung yang melakukan registrasi di MOL dan BOOMZ selama event berlangsung.
  4. Program promo khusus dengan DIGICASH, kami akan memberikan paket souvenir menarik untuk semua gamers dan pengunjung yang melakukan transaksi pembelian MOLPoints menggunakan voucher DIGICASH di booth kami.
  5. Dan banyak kejutan lainnya …

Jadi pastikan kalian datang ke booth MOL!!!

MOL Indonesia Ikut Serta di Indonesia Games Festival 2012!

Oya, sedikit informasi untuk kalian, apa sih keunggulan produk MOL, yaitu  MOLPoints dibandingkan dengan yang lain?

Keunggulan dari MOLPoints adalah sebagai berikut :

Harga paling murah untuk mendapatkan Facebook Credits.

MOLPoints memberikan harga paling murah untuk membeli Facebook Credits dibandingkan yang lainnya. Buktikan sekarang juga.

Mudah cara penggunaannya

Cukup 3 langkah untuk bisa melakukan transaksi, yaitu : Daftar, Top up, kemudian langsung beli deh coins game yang kalian mau.

Dapat digunakan untuk bermain games online server international.

Karena MOL adalah perusahaan global, game international yang sudah terdaftar bergabung dengan jaringan pembayaran MOL Indonesia sudah sangat banyak. Jadi kalian bisa bertarung dan berkompetisi dengan para pemain dari berbagai belahan penjuru dunia !

Jadi tunggu apalagi, dapatkan MOLPoints sekarang juga!!!

ARTIKEL TERBARU