NBA All Star Weekend Recap

This is the moment that we’ve been waitng for ! NBA ALLSTAR baby !!

Day 2

Untuk hari kedua diisi dengan Foot Locker three point contest, Taco Bell skils challenge, dan Sprite slam dunk contest.

(Taco Bell skills challenge)

Kontes ini diisi dengan berbagai pertandingan skill. Mulai dari dribble, pass, hingga lay up. Guard dari San Antonio Spurs, Tony Parker berhasil mengalahkan Deron Williams (28.3 seconds), Rajon Rondo & John Wall (32.8), Russell Westbrook (33.8) dan Kyrie Irving (42.2) dengan waktu 29.2 seconds. Ini membuat Parker, Rondo, dan Williams ke babak berikutnya ketika Tony Parker berhasil mengalahkan mereka.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Wx5F6hDoj8I

(Foot Locker Three Point Contest)

Tidak asing lagi untuk kontes satu ini, pemain harus balapan waktu dan poin untuk memenangkan kontest. Kevin Love, forward dari Minessota Timberwolves yang bertinggi lebih dari 2 meter memasukan lebih banyak poin dari pemain lainnya. Love bukan satu-satunya pemain bertubuh besar yang bisa melakukan three poin shoot, Dirk Nowitzki dari Dallas Mavericks juga dengan baik bisa melakukannya. Love menyapu bersih pemain berkelas lainnya mulai dari Ryan Anderson, James Jones, Anthony Morrow, hingga forward OKC Thunder, Kevin Durrant.

httpv://www.youtube.com/watch?v=lOv6VTK3S4U

httpv://www.youtube.com/watch?v=MImSOzmySGQ


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

# nba
TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.